Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 8B Web Series di WeTV Eps Lidya Pegang Tangan Kinan Bertemu Langsung

Hanalfa.com- WAJIB baca sampai ujung tulisan agar dapat link streaming nonton film Layangan Putus epsode 8B series di WeTV eps 8 B Lidya pegang tangan Kinan bertemu langsung.

Setelah hubungan perselingkuhan Lidya dengan Aris diketahui Kinan menimbulkan rasa takut. Hal tersebut dikarenakan ibu Raya berencana untuk melapor ke polisi.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 8B Web Series di WeTV Eps Lidya Pegang Tangan Kinan Bertemu Langsung
Mengenai niat Kinan membawa ke jalur hukum dikatakan langsung oleh Aris pada Lidya. Setelah mendengar semuanya semakin membuatnya khawatir.

Lidya berusaha untuk melakukan berbagai cara supaya masalah hubungannya tidak dilaporkan ke polisi. Salah satunya ketika dirinya memberanikan diri untuk bertemu langsung dengan Kinan.

Tidak hanya itu Lidya juga berusaha untuk mememberi penjelasan sembari memegang tangan Kinan. Akan tetapi tampak semuanya sia-sia istri Aris berusaha menolak dan menghindar.

Hal tersebut pastinya karena rasa sakit Kinan lebih besar yang selama ini dirasakannya. Lidya tetap berusaha untuk mengakui semua kesalahannya.

Lidya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa terkontrol ketika dekat dengan Aris. Hal itu Ia ucapkan dengan penuh pengharapan supaya Kinan luluh.

Namun Kinan masih menghindar dan menyampaikan pada Lidya bahwa semuanya sudah jelas. Lalu istri Aris juga mengatakan bahwa tidak ada lagi yang perlu untuk dijelaskan.

Meskipun rasa bersalah dan muka melas berusaha Lidya tampilkan dihadapan Kinan namun tidak juga sesuai harapan. Seolah tidak ada maaf untuk kesalahan mereka perbuat.

Informasi untuk nonton silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton film Layangan Putus episode 8B di WeTV. CATATAN PENTING jadi yang nonton gratis eps 8 A bisa di akses pada 15 Januari 2022. Sedangkan yang hari ini rilis VIP berbayar udah bisa akses pada 8 Januari 2022 pukul 18.00. Oleh karena itu bersabar yah yang mau gratis nonton tetap di link yang sama tersebut.

Selesai sudah informasi mengenai link streaming di atas nonton film Layangan Putus epsode 8B series di WeTV eps Lidya pegang tangan Kinan bertemu langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel