Lirik Lagu Melepas Masa Lajang Arvian Dwi Feat Tri Suaka Viral di TikTok Lengkap

Hanalfa.com- Bila baca lengkap akan ada lirik lagu Melepas Masa Lajang Arvin Dwi feat Tri Suaka viral di TikTok lengkap mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku.

Lirik lagu Melepas Masa Lajangku bercerita tentang seorang pria yang akan segera menikah. Dalam video klip yang ditampilkan juga sangat romantis. Terlihat Arvin Dwi dan Milea Puti ditampilkan bersahabatan. Mereka saling membantu ketika dibutuhkan bantuan. Saat itu terlihat Arvin Dwi sedang mengajak Milea Puti untuk membantunya mencari gaun dan cincin lamaran. 

Kemudian Milea Puti mau menemenai Arvin Dwi dan sembari memberi ledekan "kamu punya pacar". Tidak ada jawaban dari pria tersebut hanya melayang senyuman dan tertawa kecil. Lalu mereka berangkat untuk mencari semua keperluan yang diniatkan untuk melamar. Wanita itu juga tidak tahu jika pakaian dan barang tersebut disiapkan untuk dirinya.

Setelah semua barang terpenuhi lalu mengajak wanita tersebut datang ke suatu tempat. Di sana Ia langsung mempersiapkan semuanya sembari mengungkapkan isi hatinya untuk melamar. Wanita itu sangat terkejut dan tentunya tidak menyangka. Lagu Melepas Masa Lajangku dan video klip yang ditampilkan sangat mengena dan baper.

Bahkan tidak sedikit para penggemar dan penonton yang menyukai lagu ini. Selain itu banyak yang berharap supaya mereka juga bisa menggunakan lagu Melepas Masa Lajangku jelang hari bahagia.Lagu Melepas Masa Lajangku memang sangat bagus. Ditambah lagi pembawaan dan suara Arvin Dwi sangat lembut dan menghayati.

Melihat hal tersebut maka sudah tidak diherankan jika sebelum lagu Melepas Masa Lajangku rilis sudah banyak orang-orang yang menantikan.


Inilah lirik lagu Melepas Masa Lajangku Arvin Dwi feat Tri Suaka:

Lirik Lagu Melepas Masa Lajang Arvian Dwi Feat Tri Suaka Viral di TikTok Lengkap
Demikian lirik lagu Melepas Masa Lajang Arvin Dwi feat Tri Suaka viral di TikTok lengkap mungkin saat ini ku akan melepas masa lajangku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel