Sinopsis Cinta Anak Sholeh Episode 2 Malam Ini Kamis 13 Januari 2022 Eps Trailer Rehan Ali Kecelakaan

Hanalfa.com- Mari gulir terus dan dapatkan sinopsis Cinta Anak Sholeh episode 2 malam ini Kamis 13 Januari 2022 eps trailer terbaru Rehan Ali alami kecelakaan.

Sinetron terbaru sudah mulai tayang menghiasi layar televisi dan siap menghibur para penonton. Salah satunya Cinta Anak Sholeh yang dibintangi Alwi Assegaf.
Sinopsis Cinta Anak Sholeh Episode 2 Malam Ini Kamis, 13 Januari 2022 Trailer Rehan Kecelakaan
Sinetron Cinta Anak Sholeh sudah mulai memasuki episode 2. Cerita yang bakal ditampilkan semakin seru antara Ali dan Rehan saling menutupi.

Ali dan Rehan adalah anak remaja laki-laki yang berwajah mirip. Namun memiliki karakter yang berbeda dan mereka dipertemukan setelah sudah besar.

Mari langsung saja simak dibawah ini kelanjutan cerita yang akan ditampilkan dalam episode 2 Cinta Anak Sholeh.

Rehan dan Ali mengalami kecelakaan 

Saat itu terlihat Rehan sedang naik mobil lalu tiba-tiba diperjalanan terjadi kecelakaan yang membuatnya mengalami luka parah, namun Ali tidak seberapa.

Disana terlihat Rehan sudah tampak tidak berdaya. Selain itu ada Ali kembarannya yang hendak membantu untuk membawanya ke rumah sakit.

Kecelakaan yang terjadi tersebut tabrakan dua mobil dan sama-sama lepas kontrol. Hingga tidak terkendali untuk saling menghindar.

Ali diminta Rehan untuk lanjutkan cita-citanya

Dalam kecelakaan tersebut Rehan sempat meminta Ali untuk melanjutkan cita-citanya menjadi Dai. Ucapan sekaligus pesan yang disampaikan membuat kembarannya bingung.

Hal tersebut dikarenakan selama ini Rehan dan Ali memiliki perbedaan dalam segi prilaku. Jadi meskipun memiliki rupa kembar tidak menjamin sifatnya juga sama yah.


Keluarga Rehan mulai curiga dengan Ali

Ali yang sudah mulai menjalankan tugasnya masih bertukar tempat. Disana terlihat keluarga Rehan sudah mulai curiga pada dirinya.

Pasalnya sikap dan kebiasaan yang ditunjukkan Ali sangat berbeda dengan Rehan. Namun kecurigaan tersebut belum terucapkan dihadapannya.

Informasi lengkap mengenai keadaan Rehan setelah kecelakaan apakah bisa tertolong, silahkan jangan lupa saksikan di MNCTV. Jadwal tayang sinetron Cinta Anak Sholeh pada 13 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Demikian bocoran info sinopsis Cinta Anak Sholeh episode 2 malam ini Kamis 13 Januari 2022 eps trailer video terbaru Rehan alami kecelakaan.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Cinta Anak Sholeh Episode 2 Malam Ini Kamis 13 Januari 2022 Eps Trailer Rehan Ali Kecelakaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel