Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 9 B Web Series di WeTV Eps Anak Kinan Melihat Sendiri Bapaknya Bermesraan

Hanalfa.com- Silahkan kalian baca tuntas pasti dapat link streaming nonton Layangan Putus episode 9 B web series di WeTV eps anak Kinan melihat sendiri bapaknya bermesraan.

Pada adegan Layangan Putus eps 9B Saat itu terlihat Raya sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Seperti biasa dirinya diantar oleh orang tuanya dan saat ini giliran Aris untuk mengantar.
Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 9 B Web Series di WeTV Eps Anak Kinan Melihat Sendiri Bapaknya Bermesraan
Namun terlihat Aris tidak membawa mobil dan ternyata akan naik mobil Lidya. Setelah menunggu beberapa saat kemudian mobil warna merah tiba, kendaraan itu yang akan mereka naiki.

Setelah tiba Lidya sempat memberi lambaian pada Raya seolah berupa sapaan. Hal itu membuat anak Kinan bingung dan bertanya pada papipnya.

Kemudian Aris berusaha untuk meyakinkan Raya. Hal itu dengan tujuan supaya putrinya tidak berpikir buruk tentang mereka.

Lalu Raya yang diperankan Graciella Abigail ini pun naik sembari melambai tangan pada Kinan dan Ia duduk di kursi belakang. Sementara Aris berdampingan dengan Lidya.

Wajah Raya terlihat sangat happy saat mobil mulai melaju. Akan tetapi siapa sangka rasa sakit dan kecewa juga ternyata harus dirasakan anak Kinan.

Raya melihat Aris dan Lidya bermesraan dan Ia sangat sedih dan kecewa. Setelah pulang terlihat dirinya sedang berada di meja belajar sembari menulis surat yang tak lain ditujukan untuk Aris.

Dalam surat tersebut Raya menuliskan semua rasa kecewa dan marahnya. Seperti yang diketahui bahwa selama ini anak Kinan tergolong dekat dengan kedua orang tuanya.

Bahkan Aris pulang dari kerja menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan Raya sebagai seorang anak. Maka sudah pasti dirinya akan sangat kecewa setelah tahu ayahnya berkhianat.

Bisa PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 9 B di WeTV. CATATAN PENTING bahwa link tersebut baru bisa diakses saat jadwal tayang Layangan Putus episode 9 B pada 15 Januari 2022 untuk pengguna VIP. Kemudian untuk nonton tidak bayar alias gratis pada 22 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

Selesai sudah info tentang link streaming nonton di atas Layangan Putus episode 9 B web series di WeTV pukul 18.00 WIB eps anak Kinan melihat sendiri bapaknya bermesraan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel