Aplikasi Dana Gratis Transfer Berapa Kali Antar Bank dalam Sebulan

Hanalfa.com- Bahas aplikasi Dana gratis transfer berapa kali antar bank dalam sebulan.

Tentu saat ini APK Dana sebagai bank atau dompet digital terkemua di Indonesia memiliki fitur keunggulan misal gratis transfer ke sesama atau antar bank. Tak hanya itu bisa juga ke E-Walet misal top up isi saldo Shopee, Gopay, Neobank, OVO, dan lainnya.
Aplikasi Dana Gratis Transfer Berapa Kali Antar Bank dalam Sebulan
Aplikasi yang tersedia tergolong cukup bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Misalnya saat kegiatan transfer uang atau saldo.

Dana menjadi salah satu aplikasi yang sudah medapat izin beroperasi sebagai perusahaan fintech di Indonesia sejak bulan Desember 2018 lalu.

Jadi Dana sudah beroperasi kurang lebih 3 tahun dan tentu para pengguna merasa terbantu. Terlebih lagi fitur menu yang tersedia cukup lengkap.

Diantaranya pembayaran tagihan, pulsa, kuota atau data, transfer via bank, berbagi Dana kaget, bahkan juga untuk tarik tunai.

Dana memiliki fungsi hampir mirip dengan kartu debit atau M-Banking. Bisa mulai transaksi melalu handphone sembari rebahan.

Dengan kemudahan itu tidak perlu lagi kehabisan waktu harus pulang pergi ke ATM. Pasalnya kalian sudah bisa melakukan transaksi dalam hitungan menit tanpa harus keluar.

Selain itu ada lagi keunggulan yang dimiliki Dana yang mungkin belum banyak orang lain tahu yaitu tidak ada potongan setiap bulan.

Jika pada umumnya saat menabung di kartu debit ATM tentunya saldo akan mendapat potongan sesuai ketentuan yang diberlakukan.

Lalu potongan setiap bank tersebut akan diberlakukan setiap bulan dan tentunya mengurangi jumlah saldo kartu debit.

Terlebih lagi Dana juga menyediakan kuota gratis tanpa admin. Jadi dengan adanya layanan ini para pengguna dapat tranfer tanpa biaya tambahan.

Layanan Dana gratis transfer setiap bulan adalah 10 kali transaksi ke antar bank.

Kemudian jika pengguna melebihi ketentuan transfer gratis yang berlaku maka akan dikenakan biaya admin Rp2.500.

Cukup sekian informasi berkaitan soal aplikasi Dana gratis transfer berapa kali antar bank dalam sebulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel