Flip Gratis Transfer Berapa Kali dan Apa Kegunaan Kode Unik Minimal Transaksi

Hanalfa.com- Mari gulir dan temukan informasi seputar Flip gratis transfer berapa kali dan apa kegunaan kode unik minimal transaksi.

Flip merupakan salah satu aplikasi yang bisa melakukan transfer antar bank atau transaksi E-walet lainnya. Lalu bedanya APK Flip dengan yang lain yaitu tanpa ada biaya admin saat pembayaran pasca transfer.
Flip Gratis Transfer Berapa Kali dan Apa Kegunaan Kode Unik Minimal Transaksi
Dengan adanya Flip tidak perlu lagi merasa terhambat karena keluhan biaya admin yang seolah mengurangi saldo.

Flip dapat transfer di sejumlah bank diantaranya bank BNI, BNI Syariah, BRI, BCA, Mandiri, Mandiri Syariah, BTPN< BTPN Wow.

Selanjutnya CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Jenius, Muamalat, Digibank, DBS, Permata, Permata Syariah, Danamon, dan lainnya.

Selain bisa transfer bank Flip juga dapat kirim ke dompet digital atau e-wallet seperti Gopay, Ovo, ShopeePay, Dana.

Jawaban limit berapa kali Flip gratis transfer antar bank adalah sepuasnya tanpa bayar admin asalkan dalam perhari jumlah transaksi tidak lebih dari Rp5.000.000 

Lalu jika transfer di atas jumlah maksimal tersebut maka akan dikenakan biaya 2.500 per transaksi. 

Sementara batas nominal kirim adalah Rp20 juta tanpa ada batas berapa kali dalam sehari.

Dalam aplikasi Filp terdapat istilah kode unik nominal transaksi yang bisa digunakan supaya APK tersebut dapat lebih efisien saat memverifikasi transaksi kalian.

Misalnya saat kamu transfer Rp500.000 lalu ada kode uniknya bisa dilakukan yaitu Rp500.222 atau kode lain sesuai kebijakan dari aplikasi yang digunakan.

Pada angka 222 nanti nominal kode unik tersebut akan tersimpan menjadi deposit di akun Flip kalian.

Nominal deposit yang tersimpan di Flip dapat kalian gunakan untuk bayar berbagai hal.

Misalnya pembayaran tagihan listrik, beli pulsa, kuota, dan lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi Flip selain bisa untuk tranfer bank juga ada layanan lain seperti beli pulsa, ataupun bayar listrik.

Jadi dalam aplikasi Flip tergolong menyediakan layanan lengkap dan tentunya mampu membantu kebutuhan masyarakat.  Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Flip gratis transfer berapa kali dan apa kegunaan kode unik minimal transaksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel