Contoh Chat Dosen untuk Minta Tanda Tangan TTD

Hanalfa.com- Informasi dibutuhkan terutama kalangan mahasiswa cara dan contoh chat dosen minta tanda tangan. Fungsi minta TTD ke dosen misalnya untuk transkip , KRS Online , berkas persiapan seminar, atau untuk kebutuhan lainnya.

Info berkaitanitu dengan contoh untuk menghubungi dosen biasanya melalui WhatsApp atau WA dan pesan. Pasalnya banyak hal yang perlu kalian pahami yang baik dan benar agar tidak tersinggung.
Contoh Chat Dosen Minta Tanda Tangan TTD
Terlebih lagi wabah saat ini belum juga hilang dan pastinya komunikasi hanya bisa dilakukan secara daring atau online.

Oleh sebab itu kalian perlu ciptakan komunikasi yang nyaman dan tepat waktu sesuai etika. Hal tersebut berfungsi supaya mood dosen yang kalian hubungi tetap terjaga.

Mencapai hal tersebut ada beberapa hal yang perlu kalian pahami. Mulai dari penggunaan bahasa yang baik dan benar, mengutamakan sopan santun, jangan sampai typo penulisan nama dan lainnya.

Pasalnya satu kesalahan tanpa sengaja yang kalian buat bisa berdampak fatal dan kemungkinan akan menjadi kesan buruk.

Supaya terhindar perlu baca beberapa kali sebalum dikirim pada dosen. Nah, selain itu kalian bisa lihat contoh cara menghubungi dosen dibawah ini.

Hal tersebut bertujuan supaya kalian tidak kebingungan ketika membuat susunan chat yang hendak dikirim.

Berikut contoh chat dosen minta tanda tangan TTD:

Assalamualaikum wr.wb. (ucapkan salam bila muslim)

Selamat pagi Pak Firman, perkenalkan saya Ria Shinta (Ilmu Pemerintahan) angkatan 2016 NPM 1600723380 serta bapak sebagai Pembimbing Akademik saya.

Izin pak, sehubungan dengan akan memasuki semster baru. Oleh karena itu izin pak bila berkenaan validasi KRS saya dengan bubuhi tanda tangan Pak Firman.

Mohon sekiranya jika bapak berkenan saya dapat menemui kapan yah pak? (tambah emot tangan memohon).

Mohon arahannya pak, terima kasih Pak Firman sebelumnya. Wassalamualaikum wr.wb. 

Bila ingin pakai format ini jangan lupa untuk ganti kata yang sudah di bold yah. Pastikan juga saat ini bisa minta TTD online dan tanda tangan secara offline.

Demikian penjelasan soal contoh chat dosen minta tanda tangan TTD. Semoga membantu dan semangat menyelesaikan studinya yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel