Daftar Drakor Terbaru Populer 2022 Drama Korea Genre Romantis, Komedi, Horor hingga Action dengan Rating Tertinggi

Hanalfa.com- Info kali berupa daftar drakor terbaru popuer 2022 drama Korea genre romantis , komedi, horor hingga action dengan rating tertinggi.

Para pecinta drama tentunya sangat menantikan setiap tonton baru yang akan tayang pada tahun sejak Januari Februari Maret April hingga Desember 2022.
Daftar Drakor Terbaru Populer 2022 Drama Korea Genre Romantis, Komedi, Horor hingga Action dengan Rating Tertinggi
Seperti yang diketahui bahwa sejak awal tahun kemarin sudah cukup banyak drama Korea yang berhasil di rilis.

Salah satunya drama Korea dengan berbagai genre. Misalnya drakor romantis, lucu atau komedi, horor hingga rating tertinggi.

Jadi kalian hanya perlu pilih sesuai dengan genre yang kalian sukai yah. Seperti yang kita tahu bahwa nonton terkadang dijadikan sebagai hobi oleh sebagaian orang.

Hal tersebut dikarenakan dapat menghibur serta mengisi waktu senggang. Sehingga dengan nonton dapat menemani jadi tidak kesepian.

Berikut daftar drakor terbaru popuer 2022 drama Korea genre romantis , komedi, horor hingga action dengan rating tertinggi:


Twenty Five Twenty One

Drama Korea Twenty Five Twenty One merupakan salah satu drakor genre romantis yang tayang di tahun 2022. Menampilkan latar seolah masa tahun 1998. 

Diketahui bahwa saat itu Korea Selatan sedang terkena dampak krisis.  

Selanjutnya menampilkan kisah anak muda bernama Baek Yi Jin dan Na Hee Do untuk pertama kalinya bertemu saat usia mereka masih 22 dan 18 tahun. Lalu kedua kalinya saaat sudah berusia 25 dan 21 tahun. 

Forecasting Love and Weather

Sebagai informasi bahwa Forecasting Love and Weather adalah salah satu drama dengan genre komedi dan juga romantis. Drakor satu ini masih tergolong cukup baru tayang di tahun 2022. 

Lalu dibintangi oleh Park Min Young, Song Kang , Yoon Park serta Yura. Kisah drama yang diangkat yaitu tentang kehidupan para karyawan yang bekerja di Badan Meteorologi Korea. 

Ghost Doctor

Bagi para pecinta drakor genre horor perlu coba nonton drama ini yah. Pasalnya Ghost Doctor menampilkan cerita tentang dua orang dokter yang berasal dari latar belakang atau dunia berbeda lalu bersatu dalam tubuh satu orang.

Our Beloved Summer

Selanjutnya Our Beloved Summer merupakan drama Korea romantis yang tergolong salah satu drakor dengan perolehan rating tertinggi di tahun 2022.

Menceritakan tentang kisah mantan kekasih yang berjumpa setelah video dekomenter. Sebelumnya saat masa SMA mereka terkenal populer.

Cukup sekian informasi daftar drakor terbaru popuer 2022 drama Korea genre romantis , komedi, horor hingga action dengan rating tertinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel