Link Streaming Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 dan 3 Drama Sub Indo Full Movie Drakor di Netflix

Hanalfa.com- Pada tulisan ini terdapat link streaming nonton Forecasting Love and Weather episode 2 dan 3 drama sub Indo full movie drakor di Netflix.

Forecasting Love and Weather merupakan salah satu drama romantis. Informasi bahwa diperankan oleh Song Kang, Park Min Young, Yoon Park, dan Yoo Ra.
Link Streaming Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 dan 3 Sub Indo Full Movie di Netflix
Kisah yang ditampilkan dalam drama Forecasting Love and Weather tentang kisah cinta para pegawai yang bekerja di kantor Administrasi Meteorologi Korea.

Sebelumnya Lee Shi Woo dan Jin Ha Kyung memiliki nasib buruk tentang hubungan asmara yang sama.

Lalu suatu ketika mereka dipertemukan dalam satu tempat kerja. Lee Shi Woo berhasil lolos kerja di kantor BMKG sebagai Prakirawan cuaca.

Disana Lee Shi Woo berada di divisi utama tim dua. Akibat berada dalam satu kantor tentunya membuat keduanya sering berjumpa.

Jin Ha Kyung merasa sudah kapok dengan hubungan asmara, pasalnya Ia sudah sempat kecewa karena diselingkuhi kekasihnya.

Sementara Lee Shi Woo yang lebih menganggap bahwa perselingkuhan bagai angin yang tampak tidak terlihat namun meninggalkan jejak.

Saat itu terlihat Lee Shi Woo mengatakan bahwa masa depan sulit untuk ditebak salah satunya soal asmara. 

Salah satunya soal Ha Kyung yang mulanya tidak percaya cinta akan segera kembali merasakan cinta dengan rekan kantor. Lalu bagaimana akankah Lee Shi Woo dan Ha Kyung bisa bersatu saling mengobati luka akibat masa lalu?

Berikut link streaming Forecasting Love and Weather episode 2 dan 3:

CATATAN PENTING info jadwal tayang Forecasting Love and Weather episode 3 pada 19 Februari 2022 mendatang yah. Jadi baru bisa nonton harus sesuai waktu rilis tersebut yah.

Cukup sekian informasi link streaming nonton Forecasting Love and Weather episode 2 dan 3 sub Indo full movie di Netflix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel