Profil Biodata Bimo Picky Picks Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Asal dan Pekerjaan

Hanalfa.com- Bahasan kali ini terdapat info profil biodata Bimo Picky Picks lengkap agama , umur , IG Instagram , asal dan pekerjaan.

Nama Bimo Picky Picks bukan kali pertama muncul ataupun banyak dicari publik. Hal itu dikarenakan Ia tergolong sudah cukup lama berkecimpung ke dunia hiburan tanah air.
Foto wallpaper Profil Biodata Bimo Picky Picks Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Asal, Pekerjaan
Konten yang dibuat Bimo Picky Picks kerap menghibur para penonton dengan menampilkan gayanya yang lucu sekaligus kocak menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu Bimo Picky Picks juga tergolong dekat dengan para penggemar. Pasalnya bisa dilihat dari keramahan caranya menyapa saat opening Youtube.

Sosok Bimo Picky Picks cukup banyak diidolakan, bahkan hampir setiap unggahannya selalu dibanjiri komentar dari para fans ataupun warganet lainnya.

Namun bagi sebagian orang tidak sedikit juga masih ada yang belum tahu dengan dirinya. Kesempatan kali ini langsung saja kita bahas lebih jauh biografi Bimo Picky Picks.

Ulasan pertama kita mulai mengenai agama Bimo Picky Picks adalah Islam. Info itu dilihat dari momen perayaan hari raya yang diunggahnya.

Selanjutnya mengenai umur Bimo Picky Picks sekarang masih 29 tahun.

Ihwal IG Instagram Bimo Picky Picks saat ini sudah centang biru dengan nama pengguna @bimopd.

Berikutnya tentang asal Bimo Picky Picks yaitu sesuai daerah kelahirannya di Jakarta.

Terakhir info perihal pekerjaan Bimo Picky Picks yakni seorang konten kreator serta pebisnis yang diberi nama Catharsis Empire.

Inilah profil biodata Bimo Picky Picks lengkap:

  1. Nama asli: Bimo Putra Dwitya
  2. Tanggal lahir: 13 September 1992
  3. Umur: 29 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Asal: Jakarta
  6. Pekerjaan: Konten Kreator dan Pebisnis
  7. Instagram: @bimopd
  8. Youtube: Picky Picks
Cukup sekian informasi tentang profil biodata Bimo Picky Picks lengkap agama , umur , IG Instagram , asal dan pekerjaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel