Promo Diskon Traveloka Salebrat10N HUT ke 10 Tiket Pesawat Domestik Voucher Potongan hingga Rp1 Juta 24 Februari-2 Maret 2022

Hanalfa.com- Info terbaru kami berikan promo diskon Traveloka Salebrat10N HUT ke 10 tiket pesawat domestik voucher potongan hingga Rp1 juta 24 Februari - 2 Maret 2022.

Teknologi saat ini sudah berkembang semakin canggih, bahkan perkembangannya tergolong berdampak postif serta membantu kebutuhan ketika bepergiaan.
Promo Diskon Traveloka Salebrat10N HUT ke 10 Tiket Pesawat Domestik Voucher Potongan hingga Rp 1 Juta 24 Februari-2 Maret 2022
Salah satu munculnya Traveloka menjadi salah satu perusahaan yang berbasis teknologi. Lalu didalamnya menyediakan banyak pilihaan pelayanan jasa.

Pelayanan yang disediakan salah satunya untuk pemesanan tiket pesawat. Terlebih lagi saat ini pihak Traveloka sedang menyediakan promo diskon.

Hal tersebut dalam rangka HUT ke 10 Traveloka Salebrat10N, diskon yang diberikan tergolong besar yaitu mencapai Rp 1 juta.

Lalu masa berlakunya selama 7 hari yakni mulai dari tanggal 24 Februari sampai 2 Maret 2022 mendatang. 

Penyediaan promo tersebut pastinya tidak terlepas karena ingin berbagi kebahagian di momen istimewa.

Dengan melihat pelayanan bagus sudah tidak menjadi perlu dipertanyakan kenapa Traveloka sering menjadi salah satu pilihan banyak diminati.
 
Nah, bagi kalian yang berminat mengenai promo diskon dari Traveloka bisa simak yah. Informasi bahwa voucher hanya bisa dipakai khusus untuk tiket domestik.

Tiket domestik sendiri merupakan jenis penerbangan khusus untuk dalam negeri. Misalnya dari Jawa menuju pulau Bali atau Sumatera.

Info mengenai kode kupon promo diskon yaitu"FLDMTVLK10" dan berlaku untuk semua jenis metode pembayaran. Lalu bisa dipakai mulai dari pukul 08.00 WIB. 

Berikut syarat ketentuan penerbangan: 

  1. Traveler dari Bali ke Jawa atau sebaliknya wajib melampirkan sertifikat vaksin Covid-19 minimal dosis 1 serta tes PCR dalam waktu 3x24 jam sebelum penerbangan.
  2. Selanjutnya menunjukan hasil tes negatif antigen yang diambil maksimal 1x24 jam sebelum penerbangan.
  3. Berikutnya anak dibawah 12 tahun diperbolehkan naik pesawat dengan didampingi orang tua dan dibuktikan adanya Kartu Keluarga serta membawa hasil tes PCR.
Catatan penting mengenai info selengkapnya bisa lansgung kalian kunjungi traveloka.com yah. Dengan menggunakan promo diskon Traveloka Salebrat10N HUT ke 10 maka kalian bisa nikmati potongan harga.

Biaya yang dipakai tentunya akan menjadi lebih ringan dibandingkan pengeluaran umum tanpa ada promo potongan harga. Jadi bagi kalian yang memiliki tujuan naik pesawat jangan sampai terlewatkan yah.

Selesai sudah kami berikan promo diskon Traveloka Salebrat10N HUT ke 10 tiket pesawat domestik voucher potongan hingga Rp1 juta 24 Februari-2 Maret 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel