Link Streaming Nonton Married With Senior Episode 8 Terakhir Bocoran Ending Mika Pilih Angkasa atau Reno

Hanalfa.com- Ada link streaming nonton Married With Senior episode 8 terakhir web series di Video.com. Ini eps bocoran ending Mika pilih Angkasa atau Reno.

Episode 8 akan tayang menjadi bagian akhir dari kisah cerita series Married With Senior, tidak sedikit ingin tau akhir kisah hubungan Mika.
Link Streaming Nonton Married With Senior Episode 8 Terakhir Bocoran Ending Mika Pilih Angkasa atau Reno
Dalam web series Married With Senior dukungan berasal dari dua kubu yaitu mendukung Mika Angkasa, lalu ada juga yang memberi dukungan pada Reno. 

Para penonton setia Married With Senior banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan momen bahagia dukungan mereka masing-masing.

Seperti yang diketahui bahwa mereka selama ini Reno dan ibunya sangat suka pada Mika, bahkan tidak jarang sering mencoba mendekati.

Terlebih lagi Mika sering berjauhan dengan Angksa karena harus melanjutkan studinya di luar negeri.

Sebenarnya Mika dan Angkasa sebelumnya sudah mulai terlihat nyaman satu sama lain. Namun tampak mereka berdua gengsi untuk saling mengungkapkan.

Lalu pada episode 8 Married With Senior bagaimana kisah akhirnya. Pada siapa pilihan akan ditentukan Mika apakah pada Reno atau Angkasa?

Disana terlihat menampilkan momen Reno menyatakan perasaannya pada Mika. Lalu tampak dari ungkapan tersebut menginginkan sebuah jawaban.

Terlihat dari raut wajah Mika sangat bingung untuk menentukan pilihan. Kemudian untuk membantu sang anak ibunya mencoba menanyakan tentang perasaannya.

Ibu Mika mulai bertanya "kamu sayang sama dia? jujur" Disana terlihat bahwa istri Angkasa sangat berat untuk mengungkapannya.

Namun jika dilihat dari trailer pada episode 8 Married With Senior episode terakhir Mika akan memilih Reno. Pasalnya dalam tampilan banyak momen yang menunjukan akan sad ending. 

Kemudian dari judul Married With Senior juga sudah bisa dilihat bahwa senior Mika ada dua yaitu Reno dan Angkasa. 

Kemudian pada spoiler awalnya dulu juga sempat ditampilkna bahwa Mika pilih cincin dari Reno bukan Angkasa.

Lalu pada bagian trailernya juga ditampilkan bahwa ada momen Angkasa dengan reno saling bertatapan dan seolah saling menyampaikan pesan.

Selanjutnya pada episode 7 juga ditampilkan bahwa Mika sempat bertanya pada ibunya "apakah malu bila anaknya akan bercerai". 

Hal tersebut tampak menjadi tanda bahwa Ia sudah mulai menentukan pilihan.

Namun hal tersebut baru dugaan tentang ending akhirnya yah, informasi pasti dan selengkapnya silahkan saksikan langsung sesuai jadwal tayang pada 13 Maret 2022 di Vidio.


Demikian info link streaming nonton di atas Married With Senior episode 8 terakhir bocoran ending Mika pilih Angkasa atau Reno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel