Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 5 Series Vidio.com Full Movie Penyebab Fara Meninggal Mulai Terbongkar

Hanalfa.com- Di bawah ada link streaming nonton My Nerd Girl episode 5 web series Vidio.com full movie penyebab Fara meninggal mulai terbongkar.

Saat itu terlihat Suki sedang berbegas menemui Rea yang sedang menyamar menjadi Fara. Dirinya berada di atas tangga sembari mentap mata sahabatnya.
Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 5 Series Vidio Full Movie Penyebab Fara Meninggal Mulai Terbongkar
Kemudian Suki mengatakan bahwa Ia mulai tahu mengenai penyebab Fara bunuh diri. Di sana mereka bicara sangat hati-hati dan seolah tidak boleh ada yang tahu

Sementara itu mereka langsung bergegas untuk mencari bahan bukti. Mulai dari barang-barang digudang hingga berusaha mencari tahu pada salah satu siswa.

Pasalnya setelah Fara meninggal terdapat barang bukti yang ditinggalkannya dengan memberi lingkaran pada beberapa foto.

Disana banyak yang menduga bahwa tanda tersebut untuk orang yang tahu mengenai rahasia atau penyebab kematian Fara.

Selanjutnya ada salah satu siswa yang ditanya oleh Rea. Kemudian Ia menjewab bahwa Fara sendiri yang mempunyai bahan buktinya.

Lalu siswa tersebut mengatakan bahwa sangat menantikan Fara membeberkan semua kebenaran lewat kamera kecilnya.

Pasalnya para siswa masih menyangka bahwa dirinya sebagai Fara. 

Oleh karena itu mereka banyak yang menganggap bahwa kenebaran akan terungkan dengan bukti yang terekam di kamera kecil milik kembaran Rea.

Setelah Rea mendengar ucapan tersebut terlihat sangat bingung, pasalnya Ia belum menemukan kamera kecil yang mereka maksud.

Rea dan Suki saling bekerja sama untuk menemukan semua barang bukti. 

Hampir semua tempat yang tergolong mencurigakan mereka datangi, salah satunya gudang seni.

Satu tempat Rea sedang berada dengan Pak Cakra. Lalu dirinya mengatakan bahwa "bapak tidak ada niatan untuk minta maaf?" Lalu guru itu menjawab "ingatkan pada saya apa yang terjadi". 

Dengan nada marah Rea langsung tegas mengatakan bahwa "bapak melukai saya". Apakah benar bahwa Pak Cakra adalah dalang dibalik meinggalnya Fara?

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton My Nerd  Girl episode 5 series full movie penyebab Fara meninggal mulai terbongkar. Informasi jadwal tayang eps 5 pada 12 Maret 2022 di Vidio.com jangan lupa dicatat yah.

Demikian informasi link streaming nonton My Nerd Girl episode 5 series Vidio full movie penyebab Fara meninggal mulai terbongkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel