Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 8 Ending Fara Bunuh Diri karena Siapa

Hanalfa.com- Baca tuntas link streaming nonton My Nerd Girl episode 8 ending terakhir Fara bunuh diri karena siapa web series di Vidio.com.

Rea, Suki, dan Reyhan sudah melalui berbagai cara demi mencari tahu tentang penyebab Fara melakukan bunuh diri. 
Link Streaming Nonton My Nerd Girl Episode 8 Ending Fara Bunuh Diri Karena Siapa
Kepergian Fara maih meningglkan rasa kecewa untuk Rea, Mamanya, sahabat, serta Reyhan. Oleh karena itu mereka mnginginkan keadilan untuknya.

Sebab selama hidup Fara selalu menderita, mulai dari orang tuanya tidak pernah akrab hingga di sekolah sering menjadi korban bulian.

Lika-liku demi kembarannya sudah Rea lalui, bahkan tidak jarang Ia harus menghadapi perdebatan dengan orang tuanya yang tiada ujung.

Kemudian saat Rea menyamar menjadi Fara juga sering dibuli oleh geng Amel. Namun pintarnya Ia tidak pernah diam tapi selalu dibalas dengan kecerdikan.

Salah satunya Amel sempat di skorsing oleh pihak sekolah. Lalu dari usahanya juga Rea sudah mulai menemukan tanda-tanda dari kumpulan barang bukti yang ada.

Selanjutnya web series My Nerd Girl episode 8 akan segera tiba dan pastinya semua pertanyaan akan segera terjawab. Dalang Fara bunuh diri juga akan terbukti pada ending akhir.

Informasi ending Fara bunuh diri karena siapa, berdasarkan sumber yang ada adalah ayah atau papanya sendiri.

Hal tersebut terlihat dari surat yang ditulisnya "Aku, dia yang menyerupaiku, dan dia yang melahirkanku, tak ada satupun dari kami yang sakit tapi engkau yang sakit".

Arti dari tulisan tersebut Aku (Fara) dia yang menyerupaiku (Rea) dan yang melahirkanku (Mamanya). Lalu Ia bilang kami tidak ada yang sakit tapi engkau yang sakit, maka kata engkau banyak yang menduga sebutan untuk papanya.

Pasalnya Papa Rea selama ini paling berkuasa dalam keluarga, bahkan memaksa Fara dan mamanya untuk mengonsumsi obat setiap hari. Sementara mereka sebenarnya tidak menderita sakit apapun.

Berikut PENCET DI SINI link streaming nonton series My Nerd Girl episode 8 ending akhir. Jangan lupa akses sesuai jadwal tayang pada 2 April 2022 pukul 00.00 WIB web series di Vidio.com.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton My Nerd Girl episode 8 ending Fara bunuh diri karena siapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel