Lirik Lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa Lengkap Arti Terjamahan dalam Bahasa Indonesia

Hanalfa.com- Lirik lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa lengkap arti terjemahan dalam bahasa Indonesia apa artinya.

Kokoro No Tomo merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Jepang bernama Mayumi Itsuwa. Mayumi Itsuwa tergolong salah satu penyanyi senior yang cukup terkenal.

Dia tergolong aktif sekitar tahun 1980-an bahkan bisa dilihat bahwa lagu Kokoro No Tomo hingga saat ini masih banyak diputar.

Kemudian ada beberapa lagu yang sudah pernah dibawakan Mayumi Itsuwa diantaranya, Koibito Yo, Sora, Nokoribi, Amayadori, Shiosai, dan lainnya.

Lalu berdasarkan penelusuran bahwa lagu Kokoro No Tomo sudah dirilis sejak tahun 1982. Meskipun lagu Kokoro No Tomo sudah cukup lama dan usianya mencapai lebih dari 30 tahun.

Namun masih saja boaming bahkan sampai sekarang dizaman tahun 2022 basih banyak diminati. Kisah yang diceritakan dalam setiap lirik lagu sangat dalam. Mulai dari kisah cinta hingga tentang kenyamanan.

Menjelaskan bahwa sebelum berjumpa dengan sosok yang berhasil membuatnya nyaman, Ia seolah merasakan kesepian dan harus mulai menapaki setiap langkahnya. Berikutnya selain bercita tentang suka duka kisah cinta, lagu Kokoro No Tomo juga bisa menjadi penyemangat untuk bangkit.

Terdapat salah satu lirik lagu Kokoro No Tomo menyebutkan bahwa ketika lelah dalam perjalanan ingatlah diriku sebagai teman hati.


Inilah lirik lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa:

Lirik Lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa Lengkap Arti Terjamahan dalam Bahasa Indonesia

Berikut terjemahan bahasa Indonesia lirik lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa:

Lirik Lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa Lengkap Arti Terjamahan dalam Bahasa Indonesia

Cukup sekian info mengenai lirik lagu Kokoro No Tomo Mayumi Itsuwa lengkap arti terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel