Profil Biodata AE Nocturn Manager Alter Ego Lengkap IG Meldiansyahj, Umur, Nama Pacar, Viral Toxic di MPL ID S9

Hanalfa.com- Profil biodata AE Nocturn manager Alter Ego IG Meldiansyahj, umur, agama, nama pacar, viral toxic di MPL ID S9.

AE Nocturn ialah salah satu pilar paling penting dalam tim Alter Ego. Hal tersebut dikarenakan posisi yang dijalaninya sebagai manager di AE MDL.
Foto wallpaper profil biodata AE Nocturn manager Alter Ego IG Meldiansyahj, umur, nama pacar, viral toxic di MPL ID S9
Akibat sikap toxic person di MPL ID season 9 khususnya terhadap Evos Rekt menuai permasalahan yang serius di dunia Esports.

Permasalahan yang tengah dihadapi AE Nocturn terlihat dari sejumlah kabar yang beredar, serta press release yang diunggah @alteregoesports.

Dalam unggahan tersebut terlihat pernyataan sikap yang diambil oleh tim Alter Ego untuk menindaklanjuti kasus AE Nocturn pada 25 Maret 2022 di MPL Arena.

Dikutip pihak AE Esports mengungkapkan bahwa mereka pihak Official Alter Ego Esports menjelaskan hal tidak berkenan yang dilakukan oleh salah satu staff tim dan tergolong tidak pantas.

Tim yang CEO adalah KO Delwyn menjelaskan bahwa mereka tidak pernah mengajarkan mengenai hal buruk termasuk menjadi toxic person.

Berikutnya melalui tulisan yang diunggah tersebut pihak AE mengungkapkan permintaan maaf pada pihak yang berkaitan terutama untuk Evos Rekt (sebagai korban).

Tim juara dua MPL Season 6 itu juga menjelaskan mengenai sanksi yang diberikan untuk AE Nocturn adalah melepas jabatan sebagai manajer.

Kini langsung saja kita bahas lebih jauh informasi berkaitan dengan biografi yang berkaitan dengan AE Nocturn.

Teruntuk nama Instagram AE Nocturn IG memiliki nama pengguna @maldiansyahj dalam instastoy Ia juga menanggapi kasus yang tengah dialaminya.

Perihal informasi berapa umur AE Nocturn sekarag yaitu sekitar 27 tahun.

Tambahan ulasan tentang nama pacar AE Nocturn adalah Shafira Maharani. Hal tersebut terlihat dari sejumlah unggahan yang dibagikannya.


Inilah profil biodata AE Nocturn lengkap:

  1. Nama: M Aldiansyah
  2. Nicnkame: AE Nocturn
  3. Umur: Sekitar 27 tahun
  4. Pacar: Shafira Maharani
  5. Instagram: @maldiansyahj
  6. Agama: Islam
  7. Pekerjaan: Manager MDL AE
Cukup sekian pembahasan kita mengenai profil biodata AE Nocturn manager Alter Ego IG Meldiansyahj, umur, nama pacar, viral toxic di MPL ID S9.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel