10 Tempat Jual dan Beli Kucing di Bandar Lampung

Hanalfa.com- Informasi 10 tempat jual dan beli kucing di Bandar Lampung. Selain itu, rekomendasi Pet Shop ini juga menjual Whiskas, kandang, adopsi kucing, alat cukur, wadah minum serta pembuang kotoran yang murah.

Masyarakat tertentu ada yang suka kucing anggora, kampung, persia, himalaya, ras, serta yang masih kecil atau anak.
10 Tempat Jual dan Beli Kucing di Bandar Lampung
Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak disukai mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa semuanya hampir menyukai.

Bahkan tidak jarang para pemelihara harus mengeluarkan biaya yang tergolong tinggi seperti biaya kesehatan untuk obat.

10 tempat jual beli kucin di Bandar Lampung:

1. Kyuubi Petshop Bandar Lampung

Ditempat Petshop Bandar Lampung menyediakan beberapa layanan yang pasti banyak dibutuhkan. Misalnya penjualan kebutuhan makanan, perlengkapan serta aksesoris kucing, obat dan vitamin.

Lalu tersedia juga layanan grooming dan penitipan jadi dengan adanya layanan yang tersedia seperti ini pastinya bisa membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan hewan kesayangan.

Misalnya saat ada kegiatan padat diluar, maka tidak perlu khawatir jika kucing kalian tidak terurus. Sebab bisa lakukan penitipan dan pastinya layanan dilakukan oleh pihak yang sudah paham dibidangnya.

Info selengkapnya jangan lupa kepoin di akun Instagram @kyuubipetshop lalu kontak person bisa dihubungi melalui WA 089-626262-888. Selanjutnya jadwal buka mulai dari pukul 08.00–22.00 WIB. Alamat lokasi Petshop Bandar Lampung terletak di dekat Kantor Kelurahan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

2. Made Petshop Bandar Lampung

Pada tempat ini tersedia jual kucing dengan beragam jenis dan fisik sehat. Kemudian Alamat lokasi bisa kunjungi Jalan Pagar Alam PU, KOta Bandar Lampung. Kontak person BBM D63978B dan WhatsApp 082269001749.

Informasi selengkapnya bisa lihat dari postingan di akun Instagram @made_petshop_bandar_lampung. Selain jual beli kucing juga tersedia untuk perlengkapan makanan kucing, grooming, serta penitipan.

3. Ciko Petshop Bandar Lampung

Di sini juga menyediakan layanan khusus untuk kucing, alamat Ciko Phet Shop ada di Samping gapura, Jalan Sam Ratulangi, gang Dahlia 3, Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Jadwal buka mulai tepat untuk bisa berkunjungan yaitu dari pukul 09:00- 07:00 WIB, selanjutnya  nomor telepon untuk tahu selengkapnya bisa hubungi hubungi 0823-7596-9607. Kemudian bisa juga kunjungi Instagram @ciko_petshop.

Kebutuhan kucing yang bisa kalian dapatkan disini yakni pakan, obat, vitamin, aksesoris, kandang, grooming, dan masih banyak yang lainnya.

4. J-Coon Cattery

Tempat selanjutnya bagi kalian yang berminat untuk mengadopsi kucing ras bisa datangi J-Coon Cattery yah. Di sini mengembangbiakan kucin ras maine coon dengan hasil berbagai warna cantik dan menarik.

Kondisi tmpat disini nyaman serta kucingnya sehat terurus dengan baik, alamat lengkapnya ada di Jalan Sultan H Nomor 43, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Kemudian kontak person bisa dihubungi yaitu 0812-7218-1818, lalu ada akun Instagramnya bisa kalian kunjungi dengan nama pengguna @jcoon_cattery.

5. Remport Cattery

Khusus untuk daerah Bandar Lampung juga tesedia pelayanan untuk kucing, bisa dilihat dari info yang dibagikan dalam Instagram @romportcattery. Penyedia kucing yang terekomendasi yaitu jenis maine coon, anggora, persia ada di Remport Cattery. 

Kemudian anak kucing dari tempat ini juga memiliki karakter lucu, badannya gemuk sehat, bulunya lebat. Sebab selama ditempat selalu dirawat dengan penuh perhatian.

Bagi kalian yang tertarik bisa datangi di Jalan Teluk Semangka Nomor 21, Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Jadwal buka Remport Cattery mulai dari pukul 09:00-17:00 WIB, sementara kontak person bisa hubungi WA 0823-3332-2204.

6. Fen Cats 

Pada tempat ini sudah berjalan sejak tahun 2014 lalu, namun hingga sekarang masih terus berjalan. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari cara kerja mereka yang tergolong baik.

Fen Cats menyediakan beragam layanan, mulai dari penginapan, grooming, lepas adopsi, dan lainnya. Info alamatnya ada di Jalan Swadaya VI Gang Bahagia III Nomor 135, Gunung Terang, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bnadar Lampung.

Jadwal buka setiap hari dalam waktu 24 jam alias non stop di Fen Cats. Kemudian nomor yang bisa dihubungi yaitu 0878-3828-8392 dan Instagramnya @fen_cats.


7. Belzra Cattery

Belzra Cattery merupakan breeder yang menawarkan kucing hutan Norwegia, dengan ciri khas memiliki bulu yang unik karena bisa menebal dan menipis sesuai musim. Selain itu terkenal dengan karakternya yang lincah atau aktif.

Bagi kalian yang tertarik dengan kucing hutan bisa kunjungi alamat perumahan Bougenville 2 Blok S Nomor 21, Perumnas Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung dan jadwal buka 24 jam.

Nomor telepon yang bisa kalian hubungi yaitu 0811-7915-000, sementara Instagramnya memiliki nama pengguna @belzracattery disana bisa kalian lihat berbagai tampilan kucing yang dibagikan mereka.

8. Jenny Pet Shop Bandar Lampung

Bila ingin ke Jenny Pet Shop akan kalian temukan tempat pet food, persediaan obat, vitamin, aksesoris, grooming, dan terakhir bisa untuk penitipan kucing. Semua kebutuhan kalian yang berkaitan dengan kucing akan segera teratasi sebab disini semuanya tersedia.

Jadwal buka atau pelayanan berjalan sepanjang 24 jam. Selanjutnya info Instagram bisa kalian lihat dengan nama pengguna @jennypetshop.bdl. Jika kucing selalu melewati perawatan tentunya akan semakin sehat, bersih, pintar.

9. Edell Pet Shop Bandar Lampung 

Berikutnya ada lagi tempat untuk mengurus kucing, semua kegiatan mereka bisa simak atau lihat di Instagram @edellpetshop. Kemudian jadwal buka setiap hari dari jam 07:45-21:30 WIB dan nomor bisa kalian hubungi WA 082284433376 / 081379780090 Edell Petshop.

Tempat tersebut pastinya bisa membantu kalian untuk merawat hewan kesayangan yang menganganinya langsung dari pihak memiliki skill untuk menjaga kucing.


10. Siger Cathouse

Siger Cathouse banyak tersedia jual kucing ras persia dan memiliki banyak jenis koleksi, mulai dari jenis medium, flatose, peaknose, serta exotic. Kualitas hewan sudah pastinya bagus sebab Selalu dijaga dengan penuh perhatian.

Serta semua kebutuhannya selalu terpenuhi bagi kalian yang tertarik untuk pelihara bisa langsung kunjungi tempatnya ada di Jalan Untung Suropati Gang Damai III, Nomor 26 Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Siger Cathouse buka setiap hari dari pukul 09:00-21:00 WIB, untuk menghubungi bisa melalui WA 0853-6666-6076 dan 0895-6007-16000.

Demikian informasi selengkapnya tentang 10 tempat jual dan belu kucing di Bandar Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel