5 Toko Baju Muslim Pria dan Busana Wanita di Bandar Lampung

Hanalfa.com- Sangat cocok dipakai saat momen Ramadhan yaitu 5 toko baju muslim pria dan pakaian busana wanita serta anak-anak di Bandar Lampung. Mulai dari baju koko, sarung, peci, sejadah, tasbih, Al-Quran, gamis, beragam model jilbab pashmina, syari, segi empat serta ciput ninja berbahan rajut. Tak hanya itu, para perempuan juga butuh rok atau androk, celana legging, kaos kaki serta aksesoris.

Pada bulan Ramadhan busana muslim mulai banyak dibutuhkan yang terbaru sebab bisa dipakai untuk terawih, buka bersama, lebaran Idul Fitri dan lainnya.
5 Toko Baju Muslim Pria dan Busana Wanita di Bandar Lampung
Tentu motif, model dan corak  pasti perlu yang kekinian gaya baju atau celananya. Biasanya juga banyak yang mencari model couple.

Hal ini supaya lebih terlihat kompak dengan keluarga, pasangan dan sahabat dengan menggunakan pakaian baju muslim seperti gamis dan koko.

Berikut tempat 5 toko baju muslim pria dan busana wanita khusus di Bandar Lampung:

1. Toko Duta Square

Toko pertama bisa kalian datangi Duta Square menjediakan beragam jenis baju muslim, baik untuk wanita, anak ataupun cowo. Kemudian koleksi yang tersedia juga cukup lengkap, misalnya untuk wanita ada gamis, atasan, bawahan, jilbab, dan lainnya.

Kemudian untuk pria juga tersedia baik itu koko ataupun baju muslim model lainnya. Nah bagi kalian yang ingin melihat koleksinya silahkan lihat tampilannya di unggahan @duta.square.

Lalu untuk kalian yang ingin mencari pakaian muslim silahkan datangi Duta Square, lokasinya ada di Jalan Teuku Umar Nomor 34, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Info jadwal buka setiap hari pada pukul 09:00-19:00 WIB.

2. Sabda Alam Busana Pria & Wanita

Berikutnya ada toko lain yakni Sabda Alam Busana Pria & Wanita, disini menyediakan beragam pakaian. Baik untuk perempuan ataupun laki-laki mulai dari usia dewasa hingga anak-anak juga ada.

Pilihan model serta ukuran pakaiannya juga banyak dan sangat cocok jika ingin mencari busana muslim untuk keluarga. Selain itu lokasinya juga cukup mudah untuk dijangkau yaitu berlokasi di Jalan Raden Intan Nomor 22 A, Gunung Sari, Engal, Kota Bandar Lampung.

Lalu untuk jadwal buka Sabda Alam Busana Pria & Wanita setiap hari mulai dari pukul 08:00 WIB sampai 20:00 WIB, info selengkapnya juga kalian hubungi nomor telepon toko 0813-7926-6787.

3. Galeri Elzatta Lampung

Baju muslim juga tersedia di toko Galeri Elzatta Lampung, disini menyediakan beragam busana seingga akan mempermudah kalian untuk memilih model yang kalian suka.

Selanjutnya harga pakaian yang dijajakan cukup banyak serta harga belinya juga terjangkau, keunggulan tersebut pastinya banyak dibutuhkan oleh para pembeli.

Berikutnya alamat toko bisa kalian cari di Jalan zainal Abidin Pagar Alam Nomor 24, Rajabasa, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar lampung. Jadwal buka setiap hari tanpa libur dari pukul 09:00-21:00 WIB pastikan saat ingin datang sesuai jadwal bukanya yah.

4. Toko Ananda Cabang Lampung

Kemudian yang memiliki banyak koleksi baju muslim adalah Toko Ananda. Disini menyediakan banyak jenis pakaian, mulai untuk sehari-hari, hingga untuk kondangan juga tersedia.

Selanjutnya pakaian tersedia disini juga mulai dari usia anai-anak sampai orang dewasa, semua busana dijajakan dengan cara digantung rapi sehingga para pembeli akan lebih mudah untuk bisa melihat secara lebih detail.

Selain itu saat belanja di Toko Ananda juga diperbolehkan untuk mencoba dahulu, jadi tidak perlu khawatir bahwa produk yang dibeli tidak sesuai. Lalu bagi kalian yang ingin datang bisa langsung kunjungi Jalan Raden Intan Nomor 14, Gunung Sari, Engal, Kota Bandar Lampung, buka setiap hari dari Senin sampai Minggu dari pukul 09:00-21:00 WIB.

5. Zoya

Bagi kalian pecinta baju muslim tentunya tahu dengan pakaian dari brand Zoya, sebab busana merek satu ini cukup terkenal dan tergolong berkualitas. Kemudian bajunya memiliki tekstur lembut dan adem sehingga nyaman untuk dipakai.

Alamat lengkap untuk bisa ke toko Zoya ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 39, RW. Laut, Engal, Kota Bandar Lampung. Jadwal buka setiap hari mulai pukul 08:00-20:55 WIB dan nomor telepon bisa kalian hubungi (0721) 5600504.

Selesai sudah informasi 5 toko baju muslim pria dan busana wanita di Bandar Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel