10 Toko Keramik dan Granit di Bandar Lampung Murah, Terbaik dan Terbesar

Hanalfa.com- 10 toko keramik dan granit di Bandar Lampung murah, terbaik dan terbesar. Beberapa pertimbangan saat membeli alat di toko bangunan misalnya letak lokasi ada di Bandar Lampung,  peralatan lengkap, kualitas bagus, serta harganya terjangkau.

Distributor toko kerami atau granik di Bandar Lampung pasti menyediakan berbagai ukuran mulai 25x25, 40x40 atau 60x60 dengan beragam motif serta corak yang menarik.
10 Toko Keramik dan Granit di Bandar Lampung Murah, Terbaik dan Terbesar
Hampir setiap daerah tentunya memiliki toko keramik terbesar sebagai penyedia bangunan dengan peralatan lengkap.

Kegunaan keramik dan granik tidak hanya dipurgunakan untuk lantai wc, kamar tidur, ruang tamu, dapur dan keluarga serta perkarangan halaman depan rumah. Namun bisa juga untuk dinding rumah, kolam renang dan sebagainnya.

Berikut 10 toko keramik dan granit di Bandar Lampung:

1. Plaza Keramik

Toko Plaza Keramik sudah berdiri sejak sejak tahun 2008 silam terkenal dengan kualitas barang bangunannya bagus serta lengkap, mulai dari keramik dan granit. Dengan tersedianya toko ini pasti akan membantu para warga Bandar Lampung tidak perlu kesulitan untuk menemukan alat bangunan gedung.

Lokasi Toko Plaza Keramik beralamat di Jalan Pangeran Antasari Nomor 99, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Dihimbau ayah dan bunda bila ingin membeli dapat datang pada waktu dimulai pukul 08:00-18:00 WIB. 

Sebelum pergi jangan lupa persiapkan terlebih dahulu kebutuhan uang untuk membeli keramik dan granit. Teruntuk kisaran harga keramik dimulai sekitar Rp50.000 (50x50) dan Granit Glazed 60x60 Kw 1 dipatok mulai harga 180.000/dus (1.44m2).

2. Toko Abizar Keramik

Selanjutnya ada toko bangunan Abizar Keramik, saat kalian hendak membangun atau perbaiki lantai kamar, wc, garasi, teras rumah  bisa jadikan pilihan.

Toko ini menyediakan peralatan bangunan lengkap dan tentu harganya terjangkau ditambah lagi dengan persediaan motif beragam sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk memilih sesuai kesukaan.

Info harga granit merek Arizona dengan ukuran 60x60 kw1 bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 115.000 per dus. Proses pembelian bisa langsung kalian datangi di alamat Jalan Pangeran Antasari Nomor 160, Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

3. Mitra10 Rajabasa

Grosir Mitra10 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan para warga saat hendak mencari keramik ataupun granit untuk bangunan rumah. Kemudian bisa buat lantai terlihat lebih indah dan bersih.

Persediaan di mitra10 tergolong lengkap, mulai dari keramik dan granit, cat, dan peralatan lainnya. Jadwal buka toko ini setiap hari tanpa libur mulai dari pukul 08:00-21:00 WIB.

Bagi kalian yang ingin beli bisa datang langsung untuk pilih motif keramik atau granit yang ingin kalian beli. Alamatnya terletak di lokasi Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Nomor 5, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

4. Toko Keramik Lampung Mulia 

Penyedia alat bangunan selanjutnya adalah Toko Keramik Lampung Mulia, Bagi yang tengah membutuhkan alat bangunan baik berupa keramik dan granit bisa langsung kunjungi toko ini yah.

Selain peralatan yang ada lengkap, berkualitas, serta harganya terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan untuk lengkapi alat bangunan rumah kalian.

Misalnya saat sedang berniat untuk memperbaiki lantai atau alas rumah dengan motif kesukaan tentunya kalian harus ke lokasi supaya bisa puas melihat produknya. Nah untuk alamatnya ada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 81, 35122, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.

Bagi yang hendak datang jangan lupa perhatikan jadwal bukanya terlebih dahulu supaya perjalanan kalian tidak sia-sia yah, infonya buka dari hari Senin sampai Sabtu pukul 08:30-16:30 WIB.

5. Candimas Jaya Keramik 

Beragam produk tersedia disini salah satunya kebutuhan untuk alas rumah yakni keramik dan granit. Selain pilihan motifnya banyak juga bisa kalian temukan beragam ukuran mulai dari 50x50, 60x60 dan masih banyak yang lainnya sesuai kebutuhan kalian.

Dengan menggunakan keramik tentunya akan membuat kesan rumah menjadi lebih mewah, bersih, serta rapi. Maka sudah tidak diherankan jika material satu ini sering diburu para warga.

Bagi para warga bandar Lampung yang ingin datang ke lokasi satu ini ada di Jalan Teuku Umar Nomor 21/355, Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Selain menyiapkan uang untuk membeli jangan lupa untuk pastikan terlebih dahulu jadwal buka dari Senin sampai Sabtu dari pukul 08:00-17:00 WIB.

6. Raja Keramik

Toko perlengkapan bangunan lantai di Bandar Lampung ada di Raja Keramik, disana tergolong penyedia alat material cukup besar dan pastinya berkualitas.

Raja Keramik hadir untuk memenuhi semua kebutuhan para warga atau masyarakat yang hendak membangun. Saat ingin membeli hanya perlu datang ke toko langsung supaya bisa pilih sesuai yang dibutuhkan.

Alamat lengkapnnya juga tergolong mudah untuk di jangkau yakni ada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 2, Kalibalau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung.


7. Multi Keramik

Pilihan berikutnya yang bisa membantu kalian mencari alas lantai yakni Multi Keramik. Disini juga tersedia granit jadi hanya perlu sesuaikan dengan kebutuhan rumah kalian.

Tidak jauh berbeda dengan toko lainnya, disini menyediakan beragam jenis ukuran dan motif, namun keunggulannya bisa saja kalian temukan saat sudah langsung ke lokasi.

Misalnya kualitasnya lebih bagus ataupun bisa juga karena harganya murah jadi sesusi pertimbangan kalian. Jika ingin datang silahkan kunjungi Jalan Kyai Maja Nomor 3, Sepang Jaya, Bandar Lampung. Jadwal buka saat ingin pergi pada hari Senin sampai Minggu dari pukul 08:00-17:00 WIB.

8.  Sinar Keramik

Kesan pertama yang akan kalian temukan saat ke lokasi ini ramai. Sebab Sinar Keramik tergolong toko material cukup besar jadi banyak dikunjungi.

Hal utama yang sering menjadi alasan yaitu bahan bangunan yang tersedia banyak, lengkap, pelayanannya ramah, serta keramik dan granit banyak pilihan. Jadi saat ingin membeli tidak perlu kesulitan harus mencari kemana-mana lagi.

Lokasi Sinar Keramik bisa kalian kunjungi di Jalan Pangeran Antasari Nomor 14, Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Info jadwal buka yakni Senin sampai Sabtu pada pukul 08:00-17:00 WIB sedangkan nomor telepon (0721) 770304.

9. Toko Keramik Mitra Mandiri  

Pembelian alat material keramik dan granit bisa kalian dapatkan di Toko Keramik Mitra Mandiri. Alamat lengkapnya ada di Jalan Laksamana Raden Eddy Martadinata Nomor 47 A-B, Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Alat bangunan yang dijual disini sangat banyak dan pastinya membantu para pembeli memenuhi persediaan untuk membangun gedung, rumah, ataupun hanya memperbaiki lantai semuanya bisa kalian dapatkan.

Jadwal kerja di Toko Keramik Mitra Mandiri setiap hari Senin sampai Sabtu, pada pukul 09:00-17:00 WIB. Info selengkapnya silahkan hubungi kontak person 0851-0047-7623.


10.  Citra Keramik 

Bagi para warga Bandar Lampung bisa penuhi kebutuhan untuk perbaikan lantai rumah kalian di toko Citra Keramik. Proses pembelian bisa datangi langsung alamat lengkap tokonya.

Pembelian langsung di toko bisa lebih puas, sebab memilih produk sesuai yang disuka. Kemudian untuk alamat lengkapnya ada Jalan Urip Sumoharjo Nomor 89, Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Namun sebalum berangkat ke lokasi harus tahu terlebih dahulu mengenai jadwal bukanya yakni dari hari Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 08.30-16.45 WIB.

Itulah info lengkap soal 10 toko keramik dan granit di Bandar Lampung murah, terbaik dan terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel