5 Aplikasi Cari Teman Mabar Mobile Legend

Hanalfa.com- Informasi ini terdapat 5 aplikasi cari teman mabar Mobile Legends. Pasti inginkan punya kawan main bareng baik itu perempuan atau cewe cantik, pro player, teman yang lucu dan royal saat bermain game MLBB.

Saat ini untuk cari teman mabar ML tentunya sudah tidak perlu kesulitan lagi, sebab semuanya sudah dipermudah dengan tersedianya beragam aplikasi jasa.
5 Aplikasi Cari Teman Mabar Mobile Legend
Terlebih lagi saat ingin bergabung tidak dikenakan biaya alias gratis dan bisa diunduh di handphone android.

Pasalnya di bawah ini kami sudah sajikan rekomendasi lima APK yang bisa kalian pakai untuk mencari teman mabar Esports.

Berikut 5 aplikasi cari teman mabar Mobile Legends:

1. Lita
Lita adalah aplikasi pertama yang bisa kalian pakai dan dapatkan teman mabar game Mobile Legends. 
Sebab APK satu ini merupakan jasa teman mabar, fitur yang tersedia cukup lengkap mulai dari temukan gamers, rekrut pemain pro, voice call berdua, ngobrol langsung, serta ada juga ruang mengobrol.

Kuota dibutuhkan untuk mendownload aplikasi Lita yakni 47 MB, kemudian hingga sekarang sudah diunduh 1 juta pengguna. 

Selanjutnya dari rating dan ulasan juga banyak yang menyukai aplikasi ini. Nah, bagi kalian yang ingin unduh silahkan kunjungi Google Play Store.

2. Grup Telegram
Dalam grup Telegram juga bisa membantu kalian untuk menemukan teman mabar. Selain itu para peserta yang tergabung didalamnya memang memiliki skill sebagai gamers. Cara bergabungnya juga tidak terlalu sulit. 

Kalian hanya perlu kunjungi akun Telegram dan ketik di pencarian "Cari Temen Mabar". Hasil penelusuran kalian akan langsung mengarahkan pada grup yang sudah memiliki banyak peserta dan tinggal tekan "Bergabung".

3. TT Chat
TTT Chat merupakan platfrom sosial terbaik untuk para pemain global untuk teman mabar Mobile Legends. Kuota yang dibutuhkan untuk penyimpanan adalah sekitar 57 MB. Lalu saat ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali. 

Fitur yang tersedia yakni team up game, ngobrol sambil bermain, room obrolan, kartu game, nonton bareng, match voice, karoke, dan ada lagi obrolan pribadi. 

Jadi dengan bergabung TT Chat bisa mempermudah dan tidak akan terkendala saat ingin main.

4. GGWP Pro Aps
GGWP Pro Aps adalah salah satu aplikasi smartphone yang banyak diikuti oleh para pro player. Jadi kalian bisa berteman dengan orang yang memiliki hobi sama. 

Sehingga saat ingin main Mobile Legends tidak perlu kusulitan lagi untuk cari teman. Sebab kalian ketika sudah bergabung akan mendapatkan banyak teman melalui GGWP Pro Aps.

5. Group Facebook
Kemudian kalian juga bisa cari teman mabar melalui group Facebook para anak game tentunya sudah banyak yang tahu bahwa banyak bahasan seputar game yang dibagikan di aplikasi ini. 

Sebab judulnya mencari teman mabar maka peserta yang tergabung didalam grup banyak yang saling cari sehingga pasti akan lebih mempermudah kalian untuk bermain bersama.

Selesai sudah kami sajikan informasi tentang 5 aplikasi cari teman mabar Mobile Legends, supaya main tidak terhambat silahkan langsung download yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel