5 Tempat Cuci Mobil atau Car Wash di Bandar Lampung

Hanalfa.com- Rekomendasi 5 tempat cuci mobil atau car wash di Bandar Lampung. Saat steam berbagai jenis mobil pasti menunggu waktu, maka dalam menunggu carwash ada fasilitas cafe. 

Tempat cuci mobil yang bagus tentunya banyak yang dicari karena ingin hasilnya terbaik bersih, kinclong, wangi pokoknya memuaskan. Asal juga harga pas dikantong alias murah.
5 Tempat Cuci Mobil atau Car Wash di Bandar Lampung
Salah satu tempat cuci mobil yang bisa nyaman untuk ditunggu seperti tempat kopi, teh, makanan ringan bahkan berta.

Sehingga para pelanggan yang datang tidak akan merasa jenuh karena terlalu lama menunggu. Seperti yang diketahui bahwa waktu cuci mobil tergolong membutuhkan waktu lama.

Berikut 5 tempat cuci mobil di Bandar Lampung:

1. Steam Mobil Empire and Cafe Sandwich Nation

Kalau mau nyantai sambil ngopi kekinian, ngemil kentang dan makanan ala wastern sembari nunggu steam mobil dapat dicoba di Empire Carwash and Cafe Snadwich Nation. Lokasinya berada di Jalan Mayor Sukardi Hamdani, Labuhan Ratu, Kedaton Bandar Lampung.

Kalau jam buka dimulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB dengan harga cuci mobil mulai harga Rp50.000 ke atas sesuai jenis dan paket steamnya.

2. Wake Up Cafe and Car Wash

Beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 123, Pecoh Raya, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Selanjutnya jadwal buka Wake Up Cafe and Carwash setiap hari (Senin-Kamis pukul 09.00-22.00 WIB dan Jumat-Minggu 09.00-23 WIB). 

Informasi nomor telepon bisa hubungi (0721)5600244. Kemudian selain tersedia tempat cuci mobil juga ada kafe.Jadi kalian bisa nunggu kendaraan sembari makan atau nongrong, menu yang tersedia berbagi jenis, diantaranya bubur ayam, beef sandwich, minuman, dan lainnya. 

Tempat car wash satu ini tergolong cocok dijadikan sebagai rekomendasi, sebab dilihat dari testimoni para pelanggan banyak yang puas dengan hasilnya. Selain harganya terjangkau kendaraannya juga jadi bersih.

3. Cucian Mobil Car Kun Clean

Steam mobil Car Kun Clean lokasi alamat ada di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 159, Pengajaran, Kecamatan Taluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Dengan nomor telepon bisa kalian hubungi 0853 6750 0088. Jadwal buka setiap hari dari pukul 07.00-18.00 WIB. 

Pelayanan bisa salon mobil dengan tarif harga sekitar 300.000, cuci wax melindungi mobil dari jemur body dan kaca harganya 75.000. Kemudian selain ada layanan untuk cuci mobil juga ada tempat makan dan minum sehingga saat nunggu kendaraan kalian.


4. Aditya Car Wash & Cafe

Lokasi steam Aditya Car Wash bisa ditemukan di Gedong Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Jam buka dari pukul 07.30- 17.00 WIB. Kontak person bisa hubungi 0811-7296-559. Menu yang tersedia Ice Choco Blast, Penut Batter Choco, Ice Choco Cheese, makanan, dan lainnya. 

Sehingga saat bawa anak cuci mobil disini tentunya akan membuat kalian nyaman. Dari testimoni pelanggan banyak yang puas dengan pelayanan car wash yang diberikan, pasalnya hasilnya bersih dan harganya terjangkau tidak perlu khawatir akan mengusar kantong kalian.


5. EL'S Carwash Rajabasa Bandar Lampung

Alamat El'S Carwash Rajabasa lengkapnya ada di Gang Yahya Nomor 27, Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung (bersebelahan dengan loket travel Pesisir Barat). Jadwal buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 07.00- 17.00 WIB. 

Terlihat dari komentar para pelanggan menyebutkan bahwa hasilnya memuaskan serta dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dan bersih diberi permen gratis serta bisa order makan dan minum, nomor telepon bisa dihubungi (0721)700856.

Itulah informasi pejabaran tentang 5 tempat cuci mobil atau car wash di Bandar Lampung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel