Cara Daftar dan Syarat Ikut Mudik Gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo Lengkap Kuota dan Tujuan Daerah

Hanalfa.com- Ini cara daftar dan syarat ikut mudik bareng sahabat Ganjar Pranowo secara gratis 2022 lengkap kuota dan tujuan daerah.

Para Sahabat Ganjar Pranowo kembali mengadakan program yang kali ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang hendak mudik bersama Ramadhan 1443 H.
Cara Daftar dan Syarat Ikut Mudik Gratis 2022 Bersama Sahabat Ganjar Pranowo Lengkap Tujuan Daerah
Sebab seperti yang diketahui bahwa pulang kampung sebagai salah satu rutinitas yang paling banyak dinantikan.

Mulai untuk para perantau hingga para keluarga di kampung halaman, tentunya banyak yang menantikan bisa kumpul bersama.

Kemudian Sahabat Ganjar Pranowo ada program memberi kesempatan para warga yang ingin mudik, namun diberikan khusus untuk pedagang jamu, pedagang kaki lima, hingga para buruh kasar.

Mudik Bersama Sahabat Ganjar Pranowo tidak dikenakan biaya alias gratis. Jadwal untuk pemberangkatan pada 28 April 2022.

Kuota yang disediakan untuk 800 orang pemudik lalu setiap orang yang ingin ikut mudik Bersama Sahabat Ganjar Pranowo wajib untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran mudik 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo akan ditutup pada 25 April, jadi tiga hari setelah penutupan akan langsung pemberangkatan yah.

Inilah cara daftar mudik 2022 Bersama Sahabat Ganjar Pranowo:

  1. Pertama silahkan PENCET DI SINI link daftar mudik 2022 Bersama Sahabat Ganjar Pranowo, atau bisa juga melalui WA 081275830198 dan 081275830146.
  2. Bila lewat website jangan lupa isi data dengan benar (mencakup nama lengkap, pekerjaan, NIK, serta nomor HP).
  3. Jika data sudah diisi silahkan lanjut lengkapi kota tujuan tempat mudik.
  4. Setelah diisi jangan lupa baca dan pastikan bahwa data yang diberikan semuanya benar.
  5. Kemudian bila sudah terisi semua silahkan pencet "Kirim".


Berikut syarat pendaftaran mudik bareng Sahabat Ganjar Pranowo:

  1. Pemudik yang sudah vaksin booster tidak wajib untuk menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen.
  2. Kemudian untuk pemudik yang masih vaksin 2 harus menunjukkan hasil negatif rapid test antigen (pengambilan sampel dalam waktu 1x24 jam) atau untuk RT-PCR bisa ambil sampel 3x24 jam.
  3. Lalu bagi pemudik yang baru vaksin 1 wajib menunjukkan hasil tes negatif RT-PCR sampel diambil 3x24 jam (sebagai syarat perjalanan).
  4. Sementara bagi yang mengalami kondisi kesehatan khusus tidak menerima vaksin maka wajib untuk menunjukkan hasil tes negatif RT-PCR (pengambilan sampel maksimal 3x24 jam) dan melampirkan surat keterangan dari dokter Rumah Sakit Pemerintah yang menyatakan bahwa pihak bersangkutan belum atau tidak bisa vaksin.
  5. Sementara untuk anak dibawah umur 6 tahun tidak akan diminta hasil tesnya, namun harus didampingi serta pihak pendamping tersebut harus memenuhi persyaratan.
Daerah tujuan mudik 2022 bersama Sahabat Ganjar Pranowo yakni Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Jogja, Semarang, Demak, Kudus, Pati.

Selain itu ada Rembang, Tuban, Babat, Lamongan, Gresik, Surabaya, Bumi Ayu, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo.

Cukup sekian info cara daftar dan syarat ikut mudik gratis 2022 Bersama Sahabat Ganjar Pranowo lengkap tujuan daerah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel