Link Daftar Mudik Lebaran Gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo Pendaftaran di sahabatganjar.com/mudikgratis

Hanalfa.com- Informasi link daftar mudik lebaran gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo pendaftaran di sahabatganjar.com/mudikgratis.

Berkumpul dengan keluarga adalah momen paling banyak dinantikan saat Idulfitri 1443 H tiba. Mudik cukup banyak ditunggu terlebih bagi yang sudah lama tidak pulang bertemu orang tersayang. 
Link Daftar Mudik Lebaran Gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo Pendaftaran di sahabatganjar.com/mudikgratis
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 2022 Sahabat Ganjar Pranowo mengadakan mudik gratis alias tidak dipungut biaya dan slot tersedia sebanyak 800 orang.

Mudik Bareng Sahabat Ganjar Pranowo khusus diberikan untuk pedagang kaki lima, pedagang jamu, hingga buruh kasar.

Salah satu alasan kenapa khusus diberikan pada beberapa kategori kerja tersebut sebab untuk para pekerja kelas bawah sangat rentan untuk pulang.

Misalnya karena kendala biaya ongkos normal tergolong cukup mahal bagi mereka. Oleh karena itu dengan adanya program mudik Bareng Sahabat Ganjar Pranowo maka pastinya akan sangat membantu.

Tujuan mudik gratis Bareng Sahabat Ganjar Pranowo terdiri dari 20 daerah diantaranya Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Jogja atau Yogyakarta.

Selanjutnya ada Semarang, Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, Babat, Lamongan, Gresik, Surabaya, Bumi Ayu, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo.

Kemudian untuk bisa mengikuti mudik Bareng Sahabat Ganjar Pranowo 2022 harus memenuhi persyaratan sesuai kriteria peserta. 

Sebab kuota peserta terbatas maka harus disaring dengan cara melihat ketentuan yang sudah berlaku.


Berikut syarat mudik 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo:

  1. Pertama pemudik sudah mendapatkan vaksinasi dosis lanjutan (booster) dan tidak wajib menunjukan hasil tes RT-PCR ataupun rapid test antigen.
  2. Selanjutnya pemudik yang sudah mendapat vaksin dosis 2 wajib menunjukan hasil negatif rapid tes antigen (sampel diambil 1x24 jam) atau hasil negatif tes RT-PCR sampel diambil dalam kurun waktu 3x24 jam sebelum keberangkatan.
  3. Lalu pemudik yang sudah vaksin 1 wajib menunjukan hasil negatif dari tes RT-PCR sebelum keberangkatan (sampel diambil dalam waktu 3x24 jam).
  4. Berikutnya pemudik dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid tidak bisa menerima vaksinasi, wajib menunjukan tes RT-PCR sampel diambil 3x24 jam sebelum berangkat (lalu wajib juga menyiapkan lampiran surat keterangan dari dokter Rumah Sakit Pemerintah menyatakan bahwa belum atau tidak bisa mengikuti vaksin).
  5. Bagi pemudik usia masih 6 tahun kebawah dikecualikan untuk ketentuan vaksin (tidak wajib juga menunjukan hasil negatif tes RT-PCR) namun perlu pendamping yang sudah memenuhi standar vaksin.
Info selengkapnya seputar mudik gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo bisa kalian hubungi admin mudik 1 (081275830198) dan admin mudik 2 (081275830146).


Perihal jadwal keberangkatan pada 28 April 2022 dan pendaftaran di tutup pada 25 April 2022.

Selesai sudah info kami sajikan tentang link daftar mudik lebaran gratis 2022 Bareng Sahabat Ganjar Pranowo pendaftaran di sahabatganjar.com/mudikgratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel