Info Arti Tanda Diatas Kepala Teletubbies Ini Maksudnya Artinya Lambang Lala, Po, Dipsy dan Tinky Winky

Hanalfa.com- Jawaban arti tanda diatas kepala Teletubbies ini maksudnya artinya lambang viral di TikTok dan Twitter. Teletubbies memilik tokoh diantaranya Lala, Po, Dipsy, Tinky Winky semuanya memiliki tanda di atas kepala masing-masing.

Lalu tidak hanya memiliki perbedaan pada bagian simbol antenanya saja, namun masing-masing keempat karakter juga memiliki warna berbeda.
info arti tanda di kepala Teletubbies ini maksudnya artinya lambang viral di TikTok dan Twitter
Misalnya warna ungu untuk Tinky Winky, hijau Dipsy, Lala kuning, dan terakhir Po warna merah.

Setiap simbol diatas kepala Teletubbies terdiri dari bentuk piramida terbalik, panjang lurus ke depan, bulat dan lainnya. 

Selanjutnya pada zaman dahulu karakter Teletubbies banyak diminati, salah satunya kostum busana masing-masing dari mereka.

Misalnya dibeli tujuan untuk kembaran dengan saudara dan ditambah lagi tekstur kain kustumnya hangat, tebal sehingga nyaman dipakai saat musim dingin.

Kemudian baru-baru ini semua simbol yang ada diatas kepala keempat Teletubbies tengah hangat diperbincangkan bahkan sampai tranding.

Faktor utama penyebabnya karena arti tanda diatas kepala Teletubbies tidak seimut atau lucu dengan wajah serta penampilan mereka.

Teletubbies terdiri dari dua kata yakni Tele artinya jauh, sementara Tubby atau tubbies memiliki makna arti gemuk. Jadi arti dari Teletubbies sendiri hampir menggambarkan tentang tubuh boneka tersebut yah.

1. Tinky Winky 

Boneka pertama adalah Tinky Winky memiliki warna tubuh ungu dan karakter yang diceritakan  adalah laki-laki. Lalu untuk simbol atau lambang diatas kepalanya memiliki bentuk piramida terbalik. 

Mengenai makna simbol piramida terbalik pada kepala Tinky Winky adalah sebagai gambaran gay alias laki-laki pecinta sesama jenis. Pernyataan tersebut semakin jelas saat munculnya beberapa barang kesukaan atau favoritnya.

Barang kesukaan dari Tinky Winky terlihat dari yang dipakainya yakni berupa rok tutu, tas jinjing dengan warna merah. Seperti yang diketahui bahwa barang sejenis itu termasuk dalam fashion kaum hawa atau wanita.

2. Dipsy

Dipsy adalah boneka kedua dalam Teletubbies memiliki badan yang gemuk namun tidak menghilangkan kegemasannya. Terlebih lagi warna tubuhnya hijau dan pasti banyak disukai oleh semua anak-anak mulai dari pria ataupun perempuan.

Karakter Dipsy menggambarkan tentang sosok pria sama dengan Tinky Winky dan simbol diatas kepalanya memiliki bentuk tegak lurus sebegai tanda yang menjelaskan tentang jenis kelamin laki-laki.

3. Laa Laa 

Boneka warna kuning dalam Teletubbies yaitu LaLa. Ia memiliki bentuk tubuh yang sama dengan Dipsy ataupun Tinky Wiky dan pembedanya hanya terletak dibagian antena kepala mereka.

Karakter LaLa adalah sosok wanita dan memiliki simbol diatas kepala bentuknya hampir mirip dengan lambda. Artinya lambang di atas kepala Lala, yakni sebagai gambaran kaum lesbi atau pecinta sesama wanita.

4. Po

Boneka terakhir memiliki wajah mirip dan gemuk yaitu Po, karakter ini dalam Teletubbies biasa di sebut sebagai paling kecil atau bungsu.

Sebab Po memiliki tubuh lebih kecil dibanding dengan karakter lain seperti Tinky Winky, Dipsy, ataupun LaLa.

Ciri khas yang dimiliki Po badannya berwarna merah dan simbol pada bagian kepala memiliki bentuk bulat seperti donat dan dilengkapi tiang lurus sebagai penunjangnya.

Tampilan karakter dari Po berupa gambaran untuk orang yang ada diwilayah Asia. Dengan karakter sikap keras kepala yang dimilikinya. 

Misalanya saat hendak merantau orang Asia sering lupa diri untuk kembali ketempat asal mulanya. Sementara arti tanda donat dan tiang di atas kepala Po menggambarkan atau sebagai mana dari gerbang keberuntungan.

Selesai sudah kami sajikan pembahasan berupa info arti tanda diatas kepala Teletubbies ini maksudnya artinya lambang viral di TikTok dan Twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel