Kode Voucher GrabFood Ekstra Bantuin Paket Hemat Berbuka dan Sajikan 1001 Ramadhan April 2022 Plus Gratis Takjil

Hanalfa.com- Penjabaran kode voucher GrabFood Ekstra bantuin paket hemat berbuka dan sajian 1001 Ramadhan April 2022 plus gratis takjil.

Promo GrabFood Ekstra akan belangsung selama Ramadhan, tepatnya pada 4 April sampai 1 Mei 2022. Lalu pemesanannya juga bisa pakai fitur terjadwal.
Kode Voucher GrabFood Ekstra Bantuin Paket Hemat Berbuka dan Sajikan 1001 Ramadhan April 2022 Plus Gratis Takjil
Ketika menggunakan kode promo diskon Grab Food Ekstra, kalian bisa pilih berbagai menu buka puasa ditambah lagi dengan gratis takjil.

Diskon potongan harga yang diberikan tergolong cukup besar yakni sampai dengan 100 ribu.

Dalam metode pembayaran yang bisa dipakai untuk promo GrabFood Ekstra yaitu OVO Cash, Poin, tunai, dan pakai kartu kredit atau debit.

Namun perlu diingat bahwa promo GrabFood Ekstra tidak bisa diberikan untuk pemesanan makanan "Self Pick-Up (ambil sendiri).

Pemesan dengan menggunakan promo ini hanya bisa berlaku untuk restu yang turut ikut serta berpartisipasi.

Lalu promo GrabFood Ekstra plus takjil juga disediakan dengan kuota terbatas, maka untuk bisa menikmatinya kalian perlu harus lebih cepat.

Sebab jika kehabisan kuota kalian pesan akan mendapat harga normal, lalu tidak bisa mendapatkan gratis takil seperti yang ditawarkan.

Perlu kalian ingat bahwa GrabFood Ekstra paket hemat sajian 1001 dan gratis takjil dipakai tidak berupa kode yah, jadi kalian bisa dapatkan melalui poster yang sudah tersedia di aplikasi Grab.

Berikut kode voucher GrabFood Ekstra bantuin paket hemat berbuka dan sajian 1001 Ramadhan April 2022:

  1. Langkah pertama kalian bisa masuk aplikasi Grab ke akun masing-masing.
  2. Lalu temukan poster latar hijau dan gambar orang dan hidanga makanan "Promo sepanjang Ramadhan".
  3. Kemudian kalian gulir ke bawah ada poster hijau dengan tulisan " ekstra bantuin paket hemat diskon Rp100 ribu + takjil".
  4. Bila sudah kalian temukan silahkan pencet "Pesan Sekarang" nanti akan langsung diarahkan menuju resto yang menyediakan promo dan diatasnya ada tulisan "Gratis Takjil".
  5. Silahkan pilih sesuai resto dan makanan yang kalian minati.
  6. Jika sudah silahkan lakukan pemsanan seperti biasanya (pilih makanan dan lakukan pemesanan sesuai yang diarahkan).
Itulah informasi kode voucher GrabFood Ekstra bantuin paket hemat berbuka dan sajian 1001 Ramadhan April 2022 plus gratis takjil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel