2 Contoh Kalimat Alasan Sanggahan Hasil Seleksi Administrasi PPPK P3K yang Sopan dan Baik

Hanalfa.com- Mari simak info penting kali ini kami berikan tentang 2 contoh kalimat alasan sanggahan hasil seleksi administrasi PPPK P3K yang sopan dan baik.

Keluarnya program PPPK atau P3K hingga kini info pendaftarannya masih terus dinantikan oleh para calon pendaftar.
2 Contoh Kalimat Alasan Sanggahan Hasil Seleksi Administrasi PPPK P3K yang Sopan dan Baik
Sebab program PPPK atau P3K tergolong cukup membantu, terlebih lagi saat ini lapangan pekerjaan di Indonesia tergolong minim.

Dengan minimnya lapangan pekerjaan maka menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk turut mendaftarkan diri di program PPPK atau P3K.

Terutama untuk tenaga pendidik yang sebelumnya hanya menjalani profesi sebagai guru honor. Maka program PPPK atau P3K bisa menjadi jalan pembuka untuk mereka bisa mendapatkan kesempatan kerja yang lebih baik.

Seleksi PPPK atau P3K harus melalui sejumlah tahapan, mulai dari pendaftaran, verifikasi berkas, hingga tes (sesuai syarat yang ditetapkan).

Lalu setelah peserta pendaftar PPPK atau P3K menjalani seleksi administrasi maka hasil pengumuman kelulusan akan keluar.

Bila gugur atau tidak lolos PPPK atau P3K, peserta berkesempatan untuk mengajukan kalimat sanggahan.

Pada saat memiliki kesempatan untuk memberikan kalimat sanggahan peserta sering bingung untuk berbicara apa.

Namun setelah kalian baca tulisan ini tidak perlu bingung lagi yah. 

Sebab disini sudah kami berikan contoh kalimat sanggahan hasil seleksi administrasi.

Berikut 2 contoh kalimat alasan sanggahan hasil seleksi administrasi PPPK P3K yang sopan dan baik:

1. Bila peserta pendaftar PPPK P3K dinyatakan gugur atau tidak lulus karena masalah transkip nilai. Kalian bisa sampaikan kalimat sanggahan "Mohon untuk dicek kembali karena dokumen transkip nilai saya upload sudah sesuai ketentuan yang ditetapkan".

2. Jika kalian dinyatakan tidak lulus karena masalah ijazah, bisa sampaikan sanggahan "Mohon cek ulang karena dokumen ijazah terakhir yang saya unggah sudah sesuai".

Selesai sudah kami sajikan informasi mengenai 2 contoh kalimat alasan sanggahan hasil seleksi administrasi PPPK P3K yang sopan dan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel