Profil Biodata Nabilah Indonesian Idol 2023 Lengkap IG Instagram, Umur, Asal Mana, Agama dan Pekerjaan

Hanalfa.com- Salah satu peserta ajang bernyanyi akan kita bahas disini, perihal profil biodata Nabilah Indonesian Idol 2023 lengkap IG Instagram, umur, asal mana, agama dan pekerjaan.

Nama Nabilah berhasil masuk dalam deretan peserta yang lolos masuk 17 besar di babak showcase. Persaingan antar peserta untuk bisa bertahan tampak semakin ketat.
Profil Biodata Nabilah Indonesian Idol 2023 Lengkap IG Instagram, Umur, Asal Mana, Agama dan Pekerjaan
Bahkan tidak hanya kemampuan saja yang dituntut namun juga harus dibantu dengan vote dari para pendukung juga diperlukan.

Nabila sendiri merupakan salah satu peserta yang tergolong masih muda, sebab diketahui bahwa umurnya masih belasan tahun.

Meskipun usia Nabilah masuh tergolong cukup muda, namun kualitasnya dalam bernyanyi tidak perlu dragukan lagi.

Hal tersebut terbukti para dewan juri banyak yang memberikan pujian atas penampilan Nabilah.

Nabilah dinilai salah satu peserta yang memiliki kemampuan dalam musik, bahkan Ia mampu mengenakan lagu hingga sedap untuk didengar.

Lalu karakter suara yang dimiliki Nabilah juga tidak main-main, pasalnya seperti yang diucapkan para penggemar bahwa Ia mampu membuat pendengar merinding bahkan candu.

Diketahui dari jejak digital bahwa keindahan suara Nabilah saat bernyanyi untuk Palestina bisa berhasil membuat tentara israel menangis.

Video bernyanyi Nabilah untuk Palestina dibagikannya di kanal Youtube pribadinya, konten tersebut Ia unggah sekitar 1 tahun yang lalu dan sudah ditonton 10 juta kali.

Inilah biodata Nabilah Indonesian Idol 2023 lengkap:

  1. Nama asli: Nabila Taqiyyah
  2. Umur: 17 tahun
  3. Tanggal lahir: 21 November 2005
  4. Agama: Islam
  5. Asal: Aceh
  6. Pekerjaan: Pelajar dan penyanyi
  7. Youtube: Nabila Taqiyyah
  8. Instagram: @nabilataqiyyah
Itulah informasi tentang profil biodata Nabilah Indonesian Idol 2023 lengkap IG Instagram, umur, asal mana, agama dan pekerjaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel