Sinopsis Film The Menu Review Alur Spoiler Kisah Komedi Bernuansa Horor

Hanalfa.com- Film jelang akhir tahun 2022 hingga kini masih menui perhatian para penonton. Inilah sinopsis film The Menu review alur spoiler kisah komedi bernuansa horor.

The Menu adalah film hasil karya Mark Mylod sebagai sutradara yang menggarapnya. Menampilkan kisah tentang pengalaman makan malam penuh misteri dan pastinya membuat tegang para penonton.
Sinopsis Film The Menu Review Alur Spoiler Kisah Komedi Bernuansa Horor
Hal tersebut tidak terlepas dari proses editing, sound effect serta tampilan visual berhasil menciptakan film bergenre thriller tampak begitu horor. Hal ini seolah mengajak penonton merasakan ketegangan sesuai yang ada di film.

Dalam film The Menu, sudah terlihat pada poster dan trailer bahwa isi cerita yang dibawakan berkaitan dengan visual makanan yang terasa nikmat dan chef atau koki yang handal di dapur.

The Menu menghadirkan cerita yang mind blowing yang membuat para penonton penasaran, latar belakang kenapa ada suatu restoran yang berada di pulau terpencil dan hanya mengundang beberapa orang.

Orang-orang yang diundang untuk datang ke restoran tersebut juga bukan sembarangan. Mereka mempunyai privilege masing-masing.

Ada seorang kritikus terkenal, aktor, pejabat, dan ada juga orang biasa. Mereka diundang karena memiliki suatu dosa yang akan mereka bayar.

Kepala koki atau Chef de cuisine di restoran ini telah membuat skenario kepada para undangan. Hanya ada 1 dari sejumlah tamu yang menyadari ada keganjalan di restoran ini.

Hal tersebut membuatnya penasaran dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Hingga nanti pada pertengahan dan ending di film The Menu kita para penonton akan diberi tahu. 

Jadi apa yang melatarbelakangi adanya jamuan makan malam di restoran misterius tersebut.

Bagi kalian para pecinta dunia kuliner sekaligus penikmat film horor, The Menu merupakan rekomendasi yang tepat untuk kalian tonton.

Cukup sekian pembahasan soal sinopsis film The Menu review alur spoiler kisah komedi bernuansa horor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel