Tutorial Cara Vote Peserta Indonesian Idol 2023 di RCTI Plus untuk Dukung Kontestan Favorit Agar Bisa Menang

Hanalfa.com- Gulir bacaan terbaru info tutorial cara vote peserta Indonesian Idol 2023 di RCTI Plus untuk dukung kontestan favorit agar bisa menang.

Persaingan antar peserta di Indonesian Idol 2023 tergolong semakin ketat. Bagaimana tidak semua kontetan yang lolos tergolong memiliki bakat baik di dunia tarik suara.
Tutorial Cara Vote Peserta Indonesian Idol 2023 di RCTI Plus untuk Dukung Kontestan Favorit Agar Bisa Menang
Seperti yang terlihat saat audisi saja harus mendapatkan suara dari para judges. Bila total juri ada 5 maka minimum harus mendapatkan "Yes" lebih banyak dibanding "No" dari judges.

Dewan juri yang menilai atau memberikan komentar atas penampilan peserta yakni ada lima. Diantaranya Anang, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL), Rossa, dan David Bayu.

Kualitas para juri Indonesian Idol 2023 tentunya tidak perlu diragukan lagi. Sebab mereka tergolong para penyanyi ternama tanah air dan sudah memiliki banyak karya.

Babak penyisihan Indonesian Idol 2023 terus berlangsung, hal ini untuk melakukan penyaringan peserta yang benar-benar memiliki kualitas baik.

Bahkan minggu ini terdapat empat peserta yang harus gugur yakni Angelia Firstnov, Astrid Caecilia, Gabrielle, Jeyma Monica, dan Galuh Indrajita.

Mengikuti ajang Indonesian Idol 2023 tentunya tidak hanya kualitas suara saja yang menjadi pertimbangan. Namun juga harus memiliki daya tarik untuk disukai dewan juri ataupun penonton.

Hal ini dikarenakan penilaian Indonesian Idol 2023 tidak hanya berpacu pada keputusan dewan juri saja, namun juga harus dibantu dukungan dari para penggemar melalui vote.

Nah, bagi kalian para penggemar yang memiliki jagoan atau kontestan favorit di Indonesian Idol 2023 jangan lupa berikan dukungan yah.

Sebab bila kalian tidak bantu vote maka sang jagoan kemungkinan bisa gugur. jadi untuk menghindari hal tersebut jangan lupa berikan dukungan sebanyak-banyaknya yah.

Cara vote peserta Indonesian Idol 2023 juga tidak terlalu sulit. Bagi kalian yang masih bingung bisa langsung ikuti tahapan dibawah ini.

Inilah tutorial cara vote peserta Indonesian Idol 2023 di RCTI plus:

  1. Pertama buka aplikasi RCTI Plus (bagi yang belum punya silakan download terlebih dahulu di Google Play atau AppStore).
  2. Setelah itu pada halaman Home aplikasi RCTI Plus cari banner Indonesian Idol Special Season.
  3. Kemudian klik Vote Indonesian Idol Special Season.
  4. Akan muncul Term and Condition, scroll aja ke bawah dan klik Agree.
  5. Selanjutnya akan ada nama para kontestan favorit untuk kamu berikan vote.
  6. Pilih dan klik nama atau foto kontestan favorit.
  7. Berikutnya klik Vote supaya kontestan favorit bisa menang.
  8. Tambahan catatan bahwa setiap pengguna aplikasi RCTI Plus memiliki kuota 10 vote setiap harinya selama periode vote masih berlangsung.
Demikian tutorial cara vote peserta Indonesian Idol 2023 di RCTI Plus untuk dukung kontestan favorit agar bisa menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel