5 Fakta Unik Tentang Bintang Emon

Memang sudah fakta Bintang Emon adalah seorang komedian. Ia sudah melalang buana ikut kompetisi Stand Up Comedy.  Pernah meraih juara 3 di Stand Up Comedy Akademi (SUCA 3) Indosiar.  Namun banyak fakta lainnya tentang Bintang Emon.

Lewat karyanya ia terus dikenal banyak orang. Pada Senin, (15/6) Bintang Emon namanya menjadi trending topik di dunia maya, terutama di twitter. Serta di facebook, instagram, dan google trend namanya naik di tingkat pencarian warganet.

Penyebabnya karena karya videonya yang mengkritik hukuman pelaku penyiraman ke Novel Baswaden dengan kemasan guyonan nyindir. Lalu banyak juga yang merepost oleh akun-akun influencer di medsos, bahkan Najwa Sihab.
4 Fakta Unik Tentang Bintang Emon
Di balik itu semua ada beberapa fakta unik tentang Bintang Emon yang belum diketahui oleh warganet. Inilah fakta-fakta tentang Bintang Emon.

1. Nama Aslinya Panjang, 5 Kata

Bintang Emon itu cuman nama panggungnya. Sedangkan, nama aslinya itu Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra. 

Akibatnya, saat ujian nama dia selalu tidak cukup kota-kotak untuk mengisi namanya di lembar jawaban.


2. Punya Pengikut 2,6 Juta Follower Pengikut Instagram

Bintang emon juga menjadi influencer di instagram. Sekali posting foto bisa ratusan like, bahkan jutaan. Apalagi saat dia upload ciri khasnya, yakni video singkat mengkritik sekaligus dengan guyonan khasnya.

Pastinya jutaan yang nonton dan ratusan ribu komentar. Akun instagramnya @bintangemon.

3. Pengikut Twitter Belum Tembus Jutaan Follower

Berbanding terbalik di media sosial twitter. Bintang Emon belum mencapai satu juta follower. 

Akun twiternya @bintangemon baru mencapai sekitar 700 ribu  lebih pengikut, (15/6). Kini akunnya tergembok jadi harus follow dulu baru bisa ikutin aktivitas dan karya-karyanya.

4. Belum Dapat Silver Button dari Youtube

 Bintang emon belum mendapatkan penghargaan silver button dari youtube. Sebab, subscribernya chanel Bintang Emon belum mencapai 100 ribu.  

www.youtube.com/channel/UCcN0GxoFniKjiEHfTTelaAw/featured ini akun chanelnya silahkan copy link itu bagi yang ingin penasaran konten-konten Bintang Emon di youtube.

5. Tak Aktif di Facebook

Bintang Emon di facebook akunnya tidak tau mana yang asli. Sedangkan jumlah fans pagenya dan facebook yang tertera nama bintang emon pada dikit pengikutnya. 

Padahal banyak yang sering reupload video-video oleh akun lainnya. Serta banyak juga yang menonton. Namun sayangnya Bintang Emon tak memasuki dunia facebook juga akun officialnya.

Itulah 5 fakta unik tentang Bintang Emon.  Sebenarnya masih banyak fakta-fakta tentang Bintang Emon. Semoga karya-karyanya terus bikin tertawa dan menyindir. Hal yang serius bisa dibawa dengan renyah olehnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel