4 Kelakuan Khas Pelawak Bintang Emon

Bintang Emon seorang pelawak yang terlahir dari panggung stand up comedy. Puncak karirnya dapat juara satu di Stand Up Comedy Indosiar (SUCA) Season 3. Setelah itu dia terus berkelana untuk menghibur jutaan manusia. Selain itu  membuat karya video yang memiliki kekhasan.

Adanya kekhasan itu membuat karya-karya Bintang Emon ramai dilihat warganet. Hasilnya, pengikut instagram Bintang Emon sampai sekitar 2,7 juta, twitter sekitar 700 ribu, dan youtube sekitar 77 ribuan.
4 Kelakuan Khas Pelawak Bintang Emon

Kekhasannya saat buat konten, akhir-akhir ini diserang buzzer-buzzer karena tidak senang dengan karyanya saat mengkritik hukuman pelaku penyiram Novel baswedan. Padahal seharusnya buzzernya ketawa juga pas nonton. Malah, nyerang Bintan Emon demi rupiah. 

1. Selalu Tepuk Tangan Sekali

Kelakuan khas Bintang Emon yang pertama adalah ini selalu tepuk tangan sekali saat dia ingin bicara di konten videonya. Isi videonya biasanya mengkritik sesuatu hal yang dikemas dengan santai dan lucu, sehingga bahasan serius jadi renyah.
4 Kelakuan Khas Pelawak Bintang Emon

Dari keseluruhan rata-rata karya videonya di instagram pasti tepuk tangan dulu sekali. Hal itu tidak sengaja atau memang sudah dikonsepin sama Bintang Emon, hanya dia yang tau. Hal terpenting itu menjadi ciri khasnya.

2. Depan Tangga Abadi 

Bintang Emon juga hampir selalu buat konten video di depan tangga dalam rumahnya. Latar belakang videonya itu menjadi ciri khas. 

Keunikannya itu yang membuat dia lebih santai saat bicara hal-hal yang serius. Serta, terkesan apadanya yang dibicarakan. 

Konsep yang dipakai Bintang Emon itulah yang membuatnya buat konten tidak lebay dan berlebihan editing. Sebab, tangga abadi itu seperti kenaturalannya.


3. Pakai Hastag DPO

Selanjutnya, kekhasan Bintang Emon setiap karya-karyanya selalu pakai hastag atau tanda # . Lalu diikuti singkatan DPO dan episodenya. Biasanya dijadikan wattermak atau ditulis di judul postingannya.

4.  Ekspresi dan Pilihan Diksi

Terakhir, keunikan Bintang Emon sudah pasti ekspresi dan pilihan diksinya Bintang Emon. Diksi yang dia pakai saat buat konten sangat populer dan tidak ada yang menduga, kalau kata orang-orang komika punchlinenya .

Sembari mainin ekspresi di setiap diksi yang di pakai. Apalagi saat mukanya dah maju atau gregetan bikin ketawa.

Itulah kekhasan pelawak Bintang Emon.Semoga terus berkarya karena butuh lulucon dari komika bukan negara.  

Belum ada Komentar untuk "4 Kelakuan Khas Pelawak Bintang Emon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel