Iklan Header

5 Adegan Film Train to Busan Bikin Deg-Degan

Adegan film Train to Busan memang seru untuk dinikmati. Tiap adegan menyiratkan makna dalam sebuah cerita baik secara langsung maupun tidak langsung.

Ada adegan yang mengharukan, bahagia, bahkan menegangkan dan bisa buat deg-degan. Terlebih jika sangat fokus pada layar saat menonton. Maka, bisa-bisa kaget bahkan teriak.
5 Adegan Film Train to Busan Bikin Deg-Degan

Inilah adegan-adegan dalam film Train to Busan yang bikin deg-degan.

1. Adegan seorang prami diserang zombi

Prami yaitu sebutan untuk pramugari yang ada di kereta. Di menit ke 21 dalam film Train to Busan ada adegan prami sedang berada di gerbong sendirian. Ia sedang mengabarkan pada prama yang ada di lain gerbong bahwa ada seorang wanita yang kesakitan. Wanita tersebut susah bernapas dan mengalami kejang-kejang.

Ketika sedang berkomunikasi melalui Walkie-Talkie, tiba-tiba Walkie-Talkie eror dan si prami mencoba membetulkannya. Ia sangat panik dan tidak sadar bahwa wanita di belakangnya perlahan-lahan bangun.

Wanita tersebut ternyata adalah zombi dan langsung menerkam prami. Dia juga penyebab seluruh orang di gerbong berubah menjadi zombi.


2. Adegan Soo-an hampir diterkam zombi

Adegan ini ada di menit ke 45 dalam film Train to Busan. Ketika itu Soo-an (pemeran anak kecil) sedang menunggu ayahnya yang mencari jalan pintas terhindar dari kumpulan zombi. Tetapi, ternyata jalan pintas itu juga sudah dikuasai banyak tentara yang berubah menjadi zombi.

Seok-Woo (ayah Soo-an) segera berbalik menuju tempat anaknya menunggu. Ia melihat ada banyak zombi di belakang anaknya yang akan segera menerkam. Seok-Woo lari dari kejauhan menuju anaknya.

Mode slow-motion disajikan menambah dag-dig-dug penonton yang sedang menyaksikan adegan ini. Beruntung Soo-an berhasil diselamatkakn oleh Sang-Hwa yang menghalau zombi.

3. Adegan masinis menolong Yong-suk

Masinis yang sedang mengendarai gerbong kereta di Stasiun Timur Daegu melihat ada awak kereta yang masih hidup dikejar kumpulan zombi. Yong-suk (awak kereta) jatuh dan terjebak di rel. Masinis mencoba membantu Yong-sok.

Masinis dan Yong-sok yang sudah terbebas dari rel diserang oleh zombi. Detik-detik menegangkan ini berhasil dilewati Yong-sok, namun Ia yang egois tidak mau menolong masinis. Akhirnya masinis habis diserbu para zombi. Adegan ini ada di menit ke 1 jam 35 menit.


4. Adegan di bawah tumpukan gerbong yang terbakar

Masih di menit ke 1 jam lebih 35 menit, ada adegan yang tidak kalah mendebarkan. Ketika Seok-Woo hendak mengeluarkan anaknya, Soo-an, dan orang lain yang ada di bawah tumpukan gerbong terbakar.

Celah gerbong yang sempit menjadi kesulitan mengeluarkan orang. Ditambah, ada zombi yang jatuh dari atas jendela gerbong. Situasi menjadi menegangkan karena Soo-an terjebak di celah sempit bersama zombi.

Lalu, seseorang yang masih di bawah gerbong mencoba melawan para zombi. Dia mengorbankan dirinya agar Soo-an dan wanita hamil bisa keluar lebh dulu. Akhirnya orang tersebut tewas diserbu zombi.

5. Adegan Seok-Woo diterkam zombi Yong-sok

Terakhir, ada adegan di menit-menit terakhir sebelum film berakhir. Ketika seluruh zombi mengejar kereta yang sedang melaju.

Seok-Woo, Soo-an, dan Sung Kyung berlari menuju gerbong dan berhasil naik. Naasnya, di dalam gerbong ternyata ada Yong-sok yang sudah berubah menjadi zombi. Ia menyerang Seok-Woo dan berhasil menggigitnya. Adegan ini terjadi di menit 1 jam 43 menit.

Itulah 5 adegan dalam film Train to Busan yang menegangkan dan tentunya membuat jatung deg-degan. Film ini sudah rilis dan tayang tahun 2016 dan memiliki banyak penggemar yang menyukai. Tahun 2020 ini, muncuk sekuel dari film ini bertajuk “Peninsula”. Jangan sampai ketinggalan ya!

Belum ada Komentar untuk "5 Adegan Film Train to Busan Bikin Deg-Degan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel