Iklan Header

Terbongkar, Penyebab Luka Pada Bawah Mata Kiri Luffy

Luffy merupakan karakter utama serial anime One Piece.  Sejak kecil ia selalu dilatih oleh kakeknya Garp yang merupakan wakil laksamana angkatan laut untuk menjadi prajurit angkatan laut yang tangguh dan kuat. Mulai dari melemparnya ke jurang yang sangat dalam, melawan para monster hutan, serta bertahan hidup di hutan yang  sangat gelap. Dia pun memiliki luka pada bawah mata kiri.

Luffy juga sempat di titipkan Garp untuk tinggal dengan bandit gunung yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Dadan yang memiliki perawakan gemuk, dan rambutnya yang keriting. Kehidupan Luffy bersama bandit gunung bisa dibilang keras dan menegangkan, namun Luffy yang sudah terbiasa dengan hidup sendiri karena didikan keras dari kakeknya Garp  tidak merasa tertekan sedikitpun harus tinggal bersama mereka.
Terbongkar, Penyebab Luka Pada Bawah Mata Kiri Luffy

Bahkan saat makan bersama pertamakali Luffy harus berebut dengan puluhan orang yang berada disana untuk mendapatkan sepotong daging, namun saat itu Luffy tidak berhasil sehingga ia hanya diberi semangkuk nasi oleh Dadan. Namun apa yang diupayakan Garp berubah sejak Luffy bertemu dengan bajak laut Akagami si rambut merah Shank yang sering berkunjung ke bar Makino di desa Fusa East Blue tempat Luffy tinggal.

Baca juga: Inilah Karir Zoro Sebagai Bajak Laut

Akagami merupakan bajak laut yang diidolakan Luffy, luffy ingin menjadi seperti Shank, ia lalu meminta Shank untuk mengajaknya berlayar kelautan, tetapi Shank menolak permintaan Luffy dengan mengatakan bahwa “apa yang bisa dilakukan anak kecil sepertimu” . Lalu saat Bajak laut Shank berada diatas kapalnya, Luffy berdiri di atas haluan kapal Red Force (nama kapal Shanks) sehingga untuk menunjukkan keberaniannya, luffy membawa pisau dan memegang dengan kedua tangannya.

Shank yang bingung mengatakan pada Luffy apa yang dia lakukan, “aku benar-benar serius ! aku benar-benar kesal akan aku buktikan padamu! Luffy mengatakannya dengan nada begitu kesal, Shank pun membalas perkataan Luffy dengan sedikit menyepelekan dan tertawa “ya, lakukan saja aku pun tak tahu apa yang akan kau lakukan” sambil mengacungkan tangan kanan ke atas sambil mengepalkan tangan.

Luffy pun menarik tangan kanannya keatas kemudian menusukkan pisau itu pada pipinya, seketika seluruh kru di kapal itu termasuk Shank menjerit kaget dengan ekspresi yang panik. Terdengar jeritan luffy setelah itu “aduhhh!” , “ Dasar bodoh, apa yang sedang kau lakukan!” teriak Shank memarahi Luffy.

Baca juga: Misteri Tenik Ashura dan Luka pada Mata Kiri Zoro

Setelah itu merekapun berpesta karena keberanian Luffy, sekali lagi Luffy meminta kepada Shank untuk mengajaknya kelautan, dengan mengatakan “Aku tidak takut untuk terluka , bawa aku bersama kalian ! aku juga ingin menjadi bajak laut. Kau pikir kau bisa menjadi bajak laut? Teriak Shank sambil mengejek Luffy, hingga akhirnya Shank tetap tak membawa Luffy menuju lautan bersamanya.  (One Piece Episode Spesial East Blue)

Itulah kejadian penyebab luka pada bawah mata kiri Luffy. Luka itu masih membekas hingga Luffy dewasa.

Penulis: Rocky Irfan

Belum ada Komentar untuk "Terbongkar, Penyebab Luka Pada Bawah Mata Kiri Luffy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel