Iklan Header

Yonkou Kaido Tak Bisa Mati Ternyata Memiliki Anak

Pada chapter 977 lalu, Eichiro Oda selaku penulis maupun creator manga One Piece kembali mengejutkan dunia One Piece dengan pernyataan Kaido diujung chapter yang menyebut bahwa dia memiliki seorang anak. Sontak hal ini membawa tanda Tanya besar bagi para pencinta One Piece. Maklum saja kekuatan besar didunia One Piece begitu erat kaitannya dengan keluarga.  Seperti halnya, Yonkou Kaido yang tida bisa mati itu ternyata memiliki seorang anak.

Kita bisa mengambil banyak contoh orang-orang kuat di One Piece berasal dari silsilah keluarga. Lihat keluarga Monkey D, memegang kekuatan besar di One Piece seperti Monkey D Dragon yang menjadi pemimpin pasukan Revolusi, adalah anak dari sang legenda Wakil Laksamana. Sekaligus pahlawan angkatan Laut Monkey D garp. Selain itu ada Monkey D Luffy yang saat ini menjadi kaisar kelima serta merupakan bajak laut paling merepotkan yang tergabung dalam supernova (Bajak Laut Generasi Terburuk).

Kemudian ada Portgas D Ace, anak dari raja bajak laut Gol D Roger yang juga merupakan komandan divisi 2 Sirohige. Ace menggunakan nama dari ibunya yakni Portgas agar bisa bertahan hidup dan menyembunyikan diri dari incaran pemerintah dunia, karena saat itu orang-orang yang berhubungan dengan Gol D Roger semuanya dibunuh. Yang baru-baru ini cukup menghebohkan dan baru diketahui adalah Sanji, yang merupakan anak dari keluarga Vinsmoke, pembunuh atau tentara bayaran paling terkenal di Dunia One Piece.

Baca juga: Kekuatan Robot Baru Franky Tak Terduga

Maka tak heran sejak pertamakali dimunculkan bahwa Kaido memiliki seorang anak ekspektasi pembaca manga, fans maupun yang menonton Animenya langsung heboh, apakah dia memiliki kekuatan yang sama atau melebihi Kaido. Karena Kaido sendiri adalah karakter yang tidak bisa mati. Bahkan Kaido dikenal dengan orang yang hobinya adalah bunuh diri, bahkan ia pernah melompat dari pulau langit tapi tetap tidak mati, hanya mengalami pusing.

Juga pernah coba untuk dipenggal tapi pemenggalnya yang rusak. Kaido adalah karakter over power  yang ada di One piece. Bahkan dalam satu wawancara Oda pernah mengatakan bahwa ia masih mencari bagaimana cara untuk membuat karakter ini terbunuh.

Baca juga: Musuh Terakhir Luffy Demi mendapatkan One Piece

Baru pada chapter 983 kemarin kita benar-benar melihat kemunculan putra Kaido, yakni Yamato. Perawakan tubuhnya tidak sebesar Kaido dia memakai ikat pinggang layaknya yang diapaki samurai persisi sekali seperti Oden Kozuki. Sehingga tidak sedikit fans yang menganggap Yamato adalah Oden.

Yamato juga menggunakan senjata gada besar seperti Kaido diawal kemunculannya ini dia menumbangkan salah satu dari flying six yakni Ulti yang sudah berubah menjadi ful ancient Zoan berbentuk Pachycephalosaurus dengan satu hit pukulan dengan gadanya. Menariknya kuda kuda yang dia pasang Yamato benar-benar seperti seorang samurai.

Melihat dari hal ini tentu banyak penggemar One Piece yang memiliki tanda Tanya besar terhadap sosok Yamato, apakah dia berada di pihak aliansi atau pihak musuh mengingat kata kata yang diucapkannya pada Luffy yang mengatakan dia sudah lama menunggu Luffy di Wano bisa jadi dia adalah teman. Sebab, Yamato anak dari Yonkou Kido yang tidak bisa mati.

Penulis: Rocky Irfan

Belum ada Komentar untuk "Yonkou Kaido Tak Bisa Mati Ternyata Memiliki Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel