Iklan Header

Musuh Terakhir Luffy Demi mendapatkan One Piece


Petualangan Luffy dan Krunya demi mendapatkan One Piece harta yang paling dicari di lautan semakin seru dan menegangkan. Dari musuh paling awal, hingga musuh terakhir yang akan dihadapu Luffy.

Saat ini pada manganya serial One Piece sudah memasuki Arc Wanokuni, sebuah negeri yang menjadi daerah teretorial kekuasaan seorang Yonkou yang memiliki julukan Hyajuku no Kaido (Bajak Laut binatang buas). Kaido sendiri merupakan salah satu dari 4 kaisar (yonkou) yang menguasai lautan, bersama bajak laut Big Mom, bajak Laut Akagami yang memiliki kapten bernama Shaks si rambut merah (Akagami) serta satu yonkou terakhir yang digadang-gadang menjadi musuh terakhir Luffy yakni bajak laut Kurohige (Marshall D Teach).
Musuh Terakhir Luffy Demi mendapatkan One Piece

Luffy sendiri saat ini disebut sebagai  kaisar kelima, hal ini juga dipicu dari pemberitaan di surat kabar One Piece yang didalangi oleh Morgans sang berita besar. Morgans menyebut-nyebut Luffy sudah mengacaukan pesta teh Big Mom dan memporak porandakan Whole cake Island markas besar bajak laut Big Mom serta mengalahkan komandan no 1 bajak laut Big Mom yang tidak pernah mengalami kekalahan sekalipun Katakuri. Sampai nilai bounty Luffy yang semula 500.000.000 Belly menjadi 1.5 M belly. 
Oda sensei sendiri pernah menyinggun g kalau cerita One Piece sendiri akan berakhir dalam kurun  waktu kurang lebih 5 tahun kedepan.  Arc di One Piece saat ini sudah sampai pada tahap mengalahkan Yonkou, maka bisa diambil kesimpulan bahwa Luffy sebentar lagi akan bertemu dengan lawan terakhirnya. Banyak sekali musuh-musuh yang bisa saja menjadi lawan terakhir Luffy. Karena sejatinya dalam serial anime ini tidak hanya ada dua pihak yang terlibat percekcokan seperti kebanyakan seri anime lainnya. 

One Piece sendiri pihak yang jahat dan yang baik adalah karakter yang bisa disimpulkan sendiri oleh penggemar, karena dalam anime ini tak jarang tokoh yang memerankan bajak laut bisa menjadi orang yang jahat yang merugikan masyarakat. Ada juga pihak angkatan laut yang menindas masyarakat kecil dan meminta uang pajak pada masyarakatnya bahkan tak jarang mereka juga berkomplot dengan bajak laut. Tapi disisi lain ada juga bajak laut yang baik seperti Luffy dan krunya yang disetiap perjalanannya malah membantu masyarakat sekitar mengusir penjahat. 
Namun, sejauh ini ada bajak laut yang juga memiliki mimpi menemukan One Piece seperti Luffy. Dia memiliki kemampuan yang kuat memiliki 2 buah iblis yang dikuasainya, serta memilki kru kru kuat bekas tahanan penjara level 6 Impel Down, dialah Kurohige. 

Sejak pertama kali ia dikenalkan, bahkan kru-kru yang ia pilih seolah semuanya sudah dipasangkan untuk berhadapan dengan kru Strawhat Pirate (Topi Jerami), mulai dari ahli pedang (siriyu), yang akan melawan Zorro, Penembak Jitu (Van Augur) akan melawan Usop, Avalo Pizzaro yang memiliki fisik yang kuat melawan Franky (cyborg).

Nami melawan Laffitte (sesama Navigator), Burgeus melawan Sanji, atau Zorro karena sepertinya Burgeus akan mendapatkan buah iblis Diamond milik Jozu, Zorro pernah berkata akan membelah berlian. Doc Q melawan Choper karena sama sama seorang dokter atau Choper melawan Sanjuan Wolf yang berukuran raksasa. Jadi tidak salah juga jika banyak yang berpandangan Kurohige akan menjadi lawan terakhir Luffy mendapatkan One Piece.

Penulis: Rocky Irfan

Belum ada Komentar untuk "Musuh Terakhir Luffy Demi mendapatkan One Piece "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel