Iklan Header

Kekuatan Robot Baru Franky Tak Terduga

Saat ini dunia One Piece ada 2 Arc yang sedang berlangsung seru-serunya. Hal pertama adalah mengenai Reverie yaitu perkumpulan para raja-raja diseluruh dunia One Piece.  Lalu kedua adalah mengenai Wano, negeri yang tertutup dari segala bentuk partisipasi pemerintah dunia di dalamnya. Pertempuran Reverie sendiri sebenarnya telah selesai dan raja-raja yang berkumpulpun sudah dipulangkan ke tempatnya masing-masing.

Hanya saja pertemuan di Reverie ini mendadak heboh kembali berkat berita dari Morgans sang berita besar yang mengatakan Sabo, Komandan pertama pasukan Revolusi itu telah mati karena berusaha mencelakakan Raja yang ikut dalam perkumpula.(yang menjadi perhatian adalah Raja Cobra dan juga Putri Vivi dari negeri Alabasta. Sedangkan di Wano tengah terjadi aliansi 2 Yonkou yakni Big Mom dan Kaido serta samurai dari keluarga Oden Kozuki dan pengikutnya yang ingin kembali memulai peperangan dibantu aliansi Straw hat Pirates dan beberapa bajak laut laut yang di gadang-gadang akan meramaikan peperangan di Wanokuni.
Kekuatan Robot Baru Franky Tak Terduga

Tentu yang menjadi pusat perhatian adalah bajak Laut Topi jerami, setela kemarin baru saja mereka mengacaukan pesta minum the bajak laut Big Mom, sekarang mereka tak lupa untuk mengambil bagian untuk ikut ke Wano dan menumbangkan Kaido. Kru topi jerami sendiri sebenarnya sudah semakin kuat dan mengalami performa yang prima.

Baca juga: Yonkou Kaido Tak Bisa Mati Ternyata Memiliki Anak

Sebut saja Luffy yang saat ini sudah menguasai haki tingkat tinggi, baik houshou maupun boshoshouku yang dilatihnya dipenjara Udon bersama kakek Hyogoro, Zorro yang memliki pedang enma  satu satunya pedang yang memberi tebasan diperut Kaido, sanji yang sekarang sudah menggunakan raid suit yang sedang disempurnakan Usop dan Franky. Ini tak kalah menyita perhatian adalah peerkembangan Franky yang kembali menggunakan peralatan-peralatannya untuk membantu aliansi contohnya seperti Brachio tank yang kemunculannya hanya ada di fishman Island yang kala itu Luffy dan kru mengahadapi manusia ikan yang jumlahnya ratusan ribu.

Di sanalah Franky menggunakan sebuah robot yang dipasangkan dengan dirinya layaknya seorang samurai yang menggunakan senjata berupa pedang besar. Pada Arc Wano ini sendiri sebenarnya sudah banyak yang memprediksi bahawa Franky kembali akan menggunakan kekuatan robotnya yang tentu saja sudah diperbaiki seutuhnya, pada chapter 982 kemarin kita bisa melihat ketangguhan brachio tank yang kena bogem mentah bigmom yang notabenenya adalah seorang Yonkou tapi tidak mngalami kerusakan yang berarti, hanya diperlihatkan Usop dan Choper yang benjol karena brachio tank yang berubah kebentuk perubahan robotnya Franky.

Baca juga: Misteri Tenik Ashura dan Luka pada Mata Kiri Zoro

Pada chapter mendatang kita akan melihat Franky yang sudah memodifikasi robotnya, mungkinkah Franky juga menguasai haki, kalau memang seperti itu tentunya akan lebih kuat lagi. Robot ciptaan Franky, serta bisa saja akan melkukan perubahan seutuhnya bukan hanya robotnya tapi franky sendiri bergabung kedalam komponen robot yang nantinya akan tercipta.

Penulis: Rocky Irfan

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan Robot Baru Franky Tak Terduga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel