Download Logo Itera PNG HD

hanalfa.com: Logo Institut Teknologi Sumatera (Itera) PNG biasanya dibutuhkan oleh mahasiswa Itera. Biasanya mencari logo Itera PNG, lalu logo Itera HD, atau pun download gambar Logo KM Itera Lampung. Sekaligus mencari arti logo Itera dan tidak pecah logo Itera.

Terlebih, bagi para mahasiswa baru Itera supaya dapat mengenal lebih dekat dengan kampus tempat menempuh pendidikan.  Kampus Itera terletak di perbatasan antara kota Bandarlampung dan kabupaten Lampung Selatan. Itera merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di provinsi Lampung. Meski terbilang belum lama berdiri, tetapi prodi dan jurusan yang ada di Itera sudah cukup banyak dan lengkap.
Download Logo Itera PNG HD

Maka, berikut adalah logo Itera PNG terbaru dan maknanya. Logo ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Diantaranya sebagai logo pada sampul laporan praktikum, makalah, Tugas Akhir (TA), hingga skripsi mahasiswa.

Baca juga: Terbaru, Logo Unila Hitam Putih PNG

1. Logo Institut Teknologi Sumatera (Itera)

Berikut adalah logo Itera PNG yang dapat didownload oleh para mahasiswa sesuai kebutuhan. Cara downloadnya mudah, bila melalui browser laptop cukup klik kanan pada gambar dan klik “Save Image as”. Lalu, pilih folder penyimpanan dan klik “Save”.

Sementara itu, untuk perangkat android yang mengakses melalui browser, klik dan tahan pada gambar. Selanjutnya klik Buka gambar/open image dan save/download.

2. Arti dan makna logo Institut Teknologi Sumatera (Itera)

Berikutnya adalah makna dan arti yang terkandung dalam logo Itera. Makna ini dibuat dan sudah ada dalam statuta Institut Teknologi Sumatera berdasarkan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2017 tentang Statuta Institut Teknologi Sumatera. Maka, inilah makna logo Itera.

Baca juga: Terbaru, Logo Unila yang Benar PNG

a. 72 bujur sangkar kuning emas dan 1 bujur sangkar merah di bagian ujung bawah menandakan kedudukan ITERA. Lambang ini membentuk Pulau Sumatera yang berarti ITERA sebagai milik seluruh provinsi di Pulau Sumatera.

b. Warna kuning emas pada 72 bujur sangkar bermakna keunggulan dan mutu tinggi ITERA dalam menyelenggarakan pendidikan teknologi, ilmu pengetahuan, seni, dan kemanusiaan

c. Warna merah pada 1 bujur sangkat bermakna keberanian dan inovasi, kepeloporan, dan ketangguhan ITERA dalam mengantarkan bangsa Indonesia di kancah dunia melalui pendidikan yang bermartabat.

Baca juga: Cara Bayar UKT Mahasiswa Baru Unila 2020, Syarat dan Biaya

Asyiknya kuliah di Itera ini kuliahnya yang sejuk, pemandangan indah, masih jauh hiruk piku perkotaan, dan kondusif. Serta, banyak embung yang memanjakan mata.

Itera pun terus berkembang dari segala sektor dan aspeknya. Mulai pembangunan infrastruktur, akademik, kemahasiswaan, dan lainnya.

Kalau berkembang terus tak ayal akan menjadi institute yang keren dan menjadi favorit calon mahasiswa. Apalagi masih banyak lahan yang kosong di Itera.

Tentunya juga logo Itera PNG ini dibuat dengan mencerminkan cita-cita dan penuh arti yang mendalam. Itera juga membuat logonya sebagai identitas kampus yang bernuansa putih ini gedungnya.

Itulah Logo Itera PNG terbaru dan maknanya. Supaya dapat diunduh dan dibaca maknanya. Sebagai pelengkap tugas kuliah maupun pengetahuan mengenai salah satu kampus negeri yang ada di Lampung ini. Lalu, dapat meginformasikan pada rekan atau keluarga agar menempuh pendidikan di Itera.  (Penulis: Hanisaul Khoiriyah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel