Terbaru, Logo Unila yang Benar PNG

Logo Universitas Lampung (Unila) yang benar terbaru PNG. Logo Unila diperlukan untuk jadi sampul (cover) makalah atau skripsi mahasiswa.

Logo Universitas Lampung (Unila) PNG ini berwarna sudah sesuai statua Unila. Jadi bisa dipakai oleh mahasiswa Unila. Sebab Logonya Unila sudah PNG jadi tidak ada putih-putihnya lagi atau transparan.


Baca juga : Slip UKT Mahasiswa Hilang, Inilah Cara Mengurusnya

Mahasiswa Unila masih kerap keliru memakai logo Unila yang bukan statua Unila dari warnanya. Jadi imbauannya, harap diganti dengan Logo Unila berwarna yang benar.

Baca juga: Cara Mengurus KTM Unila Hilang

Caranya bisa mahasiswa download logo Unila yang benar itu. Caranya silahkan klik kanan di mouse untuk gambar Unilanya. Lalu pilih save images.

Supaya tidak salah lagi memasang Logo Unilanya. Semua bisa diterapkan oleh mahasiswa, dosen, pegawai, dan sivitas akademika Unila lainnya.

Baca juga: Cara Urus Sertifikat Propti Unila yang Hilang

Universitas Lampung sendiri memiliki 8 Fakultas. Unila juga sudah terkareditasi A.

Logo Unila sendiri menjadi sebuah identitas. Dibuat pastinya tidak semberangan.

Sebab punya filosofis makna setiap unsur di Logo Unilanya. Selain punya Logo Unila yang benar, Unila punya julukan kampus hijau.

Lalu, jargon Bersinergi dan Berinovasi Demi  Negeri. Kini Rektornya Unila adalah Prof. Karomani. (Penulis : Alfanny Pratama)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel