Iklan Header

3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur

hanalfa.com: Zorro adalah pengguna aliran tiga buah pedang yang disebut juga sebagai Santoryu. Namun, pada Arc Wano ini Beberapa hal mengejutkan terjadi. Salah satu pedangnya yang bernama Sisui terpaksa harus diambil paksa darinya karena merupakan pedang legendaries milik Kerajaan Wano atau miliknya pendekar pedang legenda Wano Ryuma.

Tapi Zorro juga kemudian mendapatkan pedang baru milik Kozuki Oden yang bernama Enma. Awalnya pedang itu diberikan kepada Hyori sebagai pewaris sah Enma. Karena merupakan anak Kozuki Oden, tapi karena Hyori menyukai Zorro dia memberikan pedang tersebut kepada Zorro.
3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur

Baca juga: Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui

Berdasarkan pengamatan mimin pribadi pedang Sisui tidak akan benar-benar dikembalikan ke Wano hal ini didasarkan pada Arc Thriler Bark pedang tersebut telah resmi diberikan Ryuma kepad Zorro. Meskipun Ryuma disana hanya sebagai mayat atau Zombie. Secara tidak langsung hal ini membuat Zorro sudah mewarisi tekat dari dewa pedang Ryuma.

Tentu saja akan sangat disayangkan apabila pedang legendaris seperti ini tidak dimunculkan kembali. Apalagi ini sangat sesuai dengan cerita di One Piece Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut menerima Topi Gol D Roger yang didapatinya dari Shank.

Baca juga: Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece

Maka tidak mengherankan apabila Zorro yang akan menjadi pendekar pedang terkuat akan menerima pedang milik raja pedang terkuat juga. Saat ini sendiri sebenarnya Zorro sudah memegang 3 buah pedang yaitu Wado Ichimonji,  Enma dan Sandai Kitetsu jika ditambah dengan Sisui maka jumlahnya ada empat.

Tentu saja Zorro tidak akan beralih menjadi pengguna empat buah pedang melainkan salah satu pedang yang ia miliki pastinya akan hancur saat peratrungan seperti pedang Zorro dulu yangs saat pertarungan juga pernah hancur. Pedang Wado Ichimonji kemungkinan akan tetap menemani Zorro karena pedang ini layaknya sisui juga memiliki nilai historis perjalanan hidupnya untuk menjadi pendekar pedang terkuat.

Baca juga: 4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Ciri Wujudnya

Itu adalah janjinya pada Kuina, teman masa kecil Zorro yang sudah mati. Maka kedua pedang Zorro yakni Sisui dan Wado Ichimonji akan menjadi pedang tetap Zorro sampai akhir karena keduanya terikat janji dengan Zorro. Kemungkinan pedang Zorro yang akan hancur adalah Sandai Kitetsu hal ini bisa disimpulkan dari tidak adanya nilai historis dari pedang ini, bahkan sandai kitetsu dibeli Zorro dengan harga yang sangat murah.

Kemungkinan pedang ini akan hancur karena melihat dari perjalanan Zorro setelah time skip Zorro tidak benar-benar melawan lawan yang kuat. Hingga tidak mengeluarkan kekuatan sebenarnya oleh sebab itu pedang Zorro tidak hancur.

Berbeda dengan perang dahsyat di Wano kemungkinan Zorro akan kehilangan pedangnya karena di Wano merupakan markas pendekar pendekar pedang yang kuat juga musuh yang kuat juga sehingga pengorbanan satu pedang sepertinya akan dialami Zorro sehingga ia menggantinya kembali dengan Sisui. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel