Iklan Header

Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece

hanalfa.com: Bagi mereka penggemar One Piece yang hanya menonton serial animenya, tanpa membaca manga tentu saja tidak akan menyadari hal ini. Karena ini adalah bagian-bagian yang sengaja dhapus dari anime karena dirasaterlalu menyeramkan kalau ditaruh diserial animenya dan dilarang dalam penyiarannya.

Biasanya adegan ini akan terpaksa dihapus atau diganti dengan adegan yang lainnya yang masih dapat diterima. Karena kalau dalam tampilan anime, penyiarannya dapat ditonton oleh anak-anak, meski anak-anak juga dapat membaca manganya namun hal ini tidak terlalu kejam apabila langsung ditapilkan dalam adegan visual.
Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece

Baca juga: 4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Ciri Wujudnya

Adegan yang dihapus atau diganti tersebut adalah, adegan Zeff memakan kakinya sendiri di manga, dalam cerita manga One Piece ketika Sanji hanyut di lautan. Zeff datang menolong Sanji dan membuat mereka berdua hanyut dan terdampat di sebuah pulau tak berpenghuni dan tak ada kehidupan apapun disana.

Lalu Zeff memberikan seluruh pasokan makanannya kepada Sanji. Hingga Zeff merasa begitu kelaparan dan tak mampu menahan rasa laparnya lagi.

Dia menghancurkan kakinya dengan batu dan memakan kakinya sendiri untuk bertahan hidup. Namun ada perbedaan dalam tayangan animenya, Zeff tidak memakan kakinya sendiri.

Baca juga: Fakta Menarik 3 Admiral di Perang Marineford, Akainu, Aokiji dan Borsalino

Dalam anime diperlihatkan saat akan menolong Sanji, kaki Zeff tersangkut disebuah reruntuhan kapal, sehingga ia harus menghancurkan kakinya sendiri menggunakan jangkar yang diikatakan kepada kakinya  lalu memutuskannya agar tidak tersangkut lagi.

Belemere yang ditembak kepalanya oleh Arlong. Adegan ini terjadi di kampung halaman Nami. Ketika itu Arlong sedang menagih pajak namun terjadi kericuhan disana hingga Arlong menembak kepala Belmere hingga ia mati seketika.

Baca juga: Kekisruhan di Dressrosa, Rencana Penyelamatan Sanji

Tapi sebuah perbedaan terjadi di animenya, kalau kejadian dimanga Belmere mati ditembak di kepala, namun dalam anime Balmere ditembak oleh Arlong ditembak di dadanya.  Kemungkinan hal in karena menembak di kepala adalah pembunuhan yan terlalu kejam.

Adegan Sanji yang Ditusuk Absalom, ketika itu adalah Arc Thriler Bark. Dimana Absalom sudah siap untuk menikahi Nami yang tak sadarkan diri, kemudian Sanji datang menjadi Super Hero untuk menyelamatkan Nami. Saat itulah kemudian pisau menusuk Sanji dari belakang hingga tembus kebagian depannya.

Sanji terlihat benar- benar akan mati dengan tusukan itu. namun perbedaan muncul di Animenya, karena hal ini merupakan adegan yang sangat sadis sehingga tidak boleh ditampilkan dalam serial animenya sehingga adegan penusukan Sanji dihilangkan dalam serial Anime. Padahal dengan adanya adegan ini kita bisa melihat betapa hebatnya kekuatan Absalom yang bisa melukai Sanji.

Bagian Wajah Sirohige Hancur terkena pukulan Akainu, dalam manganya Kepala Sirohe setenga hancur ketika menerima pukulan Akainu sedangkan dalam animenya hal ini diganti dengan tubuh Sirohige yang menjadi berlubang. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel