Petualangan Unik Sanji di Negeri Para Okama

hanalfa.com: Sebelum Time skip banyak sekali yang terjadi pada anggota Mugiwara No Luffy dan bajak Laut Straw Hat Pirates. Pernah di satu momen mereka berada benar-benar dalam keadaan yang sungguh gawat dan genting. Saat itu mereka harus berhadapan dengan seorang Admiral.

Dia adalah Kizaru seorang yang memakan buah iblis yang mampu membuatnya menjadi cahaya. Saat itu Luffy dan kawan-kawannya belum bisa menguasai haki, yang mampu membuat mereka mengenai para pengguna buah iblis logia. Saat ini yang bisa menguasai haki sendiri adalah Luffy, Zorro, Sanji, Ussop dan Jimbe. Sementara sisanya belum dikonfirmasi apakah menguasai haki.
Petualangan Sanji di Negeri Para Okama

Baca juga: Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati Demi Sang Kapten

Bukan hanya Kizaru saat itu mereka juga dikepung oleh Pasifista, Robot cyborg buatan Vegapunk yang mampu menembakkan Laser milik Kizaru. Dikondisi inilah mereka akhirnya diselamatkan oleh Bartolomeo Kuma, yang ternyarta merupakan agen dari pasukan Revolusi.

Yang anti terhadap Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia. Mereka diterbangkan ke pulau-pulau sesuai untuk mereka berlatih berdasarkan kemampuan mereka. Namun dalam pemilihan tujuan ini, Sanji nampaknya adalah yangpaling tidak beruntung, karena hasrus diterbangkan kesebuah pulau bernama Kamabakka, negerinya para Okama. Okama adalah penyebutan untuk para banci.

Baca juga: Bedah Teknik Gear dan Teknik Spesial Mode Night Mare Luffy

Mereka tinggal disebuah pulau berbentuk hati, dengan Ratu bernama Ivankov yang ternyata merupakan pasukan Revolusi juga.  Saat kru-kru mugiwara menerima perintah dari kaptennya, Luffy untuk mengganti  jadwal pertemuan dari tiga hari menjadi 2 tahun.

Mereka semua akhirnya memutuskan terlebih dahulu untuk berlatih sebelum akhirnya kembali ke Saobaody setelah dua tahun. Inilah yang disebut sebagai time skip. Saat time skip, Sanji yang memang sangat menyukai wanita terpaksa harus berlatih dibawah bimbingan para Okama.

Baca juga: Inilah Janji yang Diwariskan Ace ke Luffy

Meski awalnya menolak Sanji akhirnya berlatih dengan para Okama tersebut. Dia berusaha untuk mendapatkan resep legendaries yang hanya dimiliki para petinggi-petinggi Okama di pulau Kamabakka. Hal ini menjadi sulit mengingat para Okama di Pulau Kamabakka merupakan para petarung yang tangguh, bahkan sekelas Sanji pun kesulitan untuk melawan mereka.

Ditambah para Okama itu sendiri, tenaganya benar-benar kuat dan memliki haki. Disinilah Sanji mempelajari haki. Memnag tida diceritakan secara jelas apa yang dilakukan Sanji selama dua tahun Time Skip, tapi after Time skip kita diperliharkan hasil dari latihan Sanji selama dua tahun tersebut.

Saat melawan Chiper pool di Water Seven dan Eniest Loby kita diperlihatkan Sanji yang belum bisa menggunakan haki dan berjalan di udara seperti yang dilakukan oleh Chiper Pool. Namun setelah kembalinya dari pulau Kambakka, after time skip kita diperlihatkan Sanji yang sudah mampu menguasai teknik ini saat mereka melawan para bajak laut manusia ikan di fishman island, juga teknik haki yang mampu memunculkan api di kakinya. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Petualangan Unik Sanji di Negeri Para Okama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel