Iklan Header

Inilah Janji yang Diwariskan Ace ke Luffy

hanalfa.com: Belum dikonfirmasi maksud dan kedatangan Ace ke Wano, juga untuk waktunya. Apakah kedatangannya saat Ace sudah bergabung dengan bajak laut Sirohige atau saat dia masih membentuk sendiri bajak lautnya yang dinamakan Spade.  Namun yang jelas saat itu kondisi yang ditunjukkan mencerminkan negeri Wano yang sudah sangat tragis seperti yang kita lihat saat ini saat Arc Wano ditunjukkan. Seperti yang kita lihat saat Ace bertemu dengan Otama, negeri Wano.

Pakaian yang dipakai Otama masih seperti sekarang penuh dengan tambalan dimapun , serta kelaparan dan janji Ace kepada Otama untuk mengajaknya keluar dan mengarungi lautan bersama. Karena Otama yang tidak bahagia berada di Wano. Hingga Ace memutuskan untuk membawanya keluar Wano, namun karena alasan yang belum dikonfirmasi Ace tidak langsung membawa Otama saat itu juga, bisa jadi hal ini berkaitan dengan tujuan Ace bisa sampai di Wano saat itu.
Inilah Janji yang Diwariskan Ace ke Luffy

Baca juga: Fakta - Fakta Big Mom Monster Tak Boleh Singgah Lagi di Pulau Elbaf

Meskipun menurut manga dan animenya dijelaskan bahwa Ace bisa sampai di Wano karena terbawa arus hingga bertemu dengan Otama. Hal ini seakan banyak kejanggalan mengingat Negeri Wano sulit sekali untuk dikunjungi mereka yang memang tidak asli penduduk Wano.

Bahkan saat Bajak laut Topi jerami berusaha untuk Ke Wano mereka saja harus melewati beberapa arus yang menghambat perjalanan mereka, karena arus Wano terkenal ganas. Hingga akhirnya mereka bisa tiba di Wano dengan keadaan seluruh kru terpencar.

Baca juga: Kejutan Oda Datang Ke Wano, Armada Besar Topi Jerami

Namun ada yang menarik dari sampainya Luffy dan Ace di Wano yaitu mereka sama-sama terseret arus hingga akhirnya bertemu dengan Otama. Saat Luffy tiba di Wano, dia juga bertemu dengan Otama yang dengan kekuatan buah iblisnya mampu menjinakkan bintang binatang dengan kibi dango miliknya, yaitu sebuah kekuatan dari buah iblis yang bisa membuat dango dari pipinya. Bintang yang memakan dango tersebut dapat dijinakkan dan akan menuruti keinginan Otama.

Efek dari buah iblis ini bahkan berlaku bagi pengguna buah iblis smile hal ini pernah ditunjukkan pada arc Wano saat Luffy dan Otama dikejar para pengguna smile. Ia mirip seperti tesaurus binatang serupa manusia.

Lalu memilki bagian tubuh setengah hewan seperti yang luffy dan kawan-kawan temui di Punk Hazard. Saat ini Ace sudah mati, saat pertarungan Marineford lalu yang menewaskan pengguna buah iblis Mera-mera tersebut dan Sirohige hingga sangat bisa dipastikan ia tidak mungkin mampu menepati janjinya.

Baca juga: Misteri Belum Terungkap Buah Iblis Toki Toki No Mi, Kozuki Toki

Namun dengan pertemuan Otama dan Ace yang mirip sekali dengan Luffy, bahkan kedekatan yang sangat intim antara Luffy dan Otama saat di awal-awal season Arc Wano ini dimulai, maka bukan  mustahil janji Ace akan di wariskan kepada Luffy. Mengingat Luffy pulalah yang natinya akan mengalahkan Kaido. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Janji yang Diwariskan Ace ke Luffy "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel