Iklan Header

Kejutan Oda Datang Ke Wano, Armada Besar Topi Jerami

hanalfa.com: Oda memang selalu memberi kejutan disetiap chapter demi chapter anime ini. Bahkan baru-baru ini kita semua dikejutkan dengan Kaido yang memiliki anak. Sedangkan kita tahu sendiri selama ini tidak ada satupun peristiwa yyang mengungkapkan adanya keterikatakan Kaido dengan seseorang, apalagi yang begitu intim seperti anak.

Padahal faktanya karakter Kaido terutama di Wano benar-benar diberikan porsi yang sangat banyak. Belum habis sampai di situ ternyata anak Kaido yang diberi nama Yamato itu adalah seorang perempuan, sedangkan pada umumnya nama Yamato digunakan untuk anak laki-laki.
Kejutan Para Oda Datang Ke Wano, Armada Besar Topi Jerami

Baca juga: Misteri Belum Terungkap Buah Iblis Toki Toki No Mi, Kozuki Toki

Pada perang Wano yang digadang-gadang akan lebih meriah dibanding perang Marineford kejutan demi kejutan mulai ditampilkan untuk melengkapi bagian bagian yang akan disuguhkan. Pada pertempuran Marineford pihak yang berperang adalah Bajak Laut Sirohige beserta seluruh kapten dan aliansi bajak lautnya melawan Angkatan Laut yang dibantu Sichibukai.

Dengan kejutannya adalah kedatangan Luffy yang membawa para tahanan Impel down termasuk di dalamnya pasukan revolusi. Kalau memang perang di Wano ini akan  lebih meriah dibanding perang Marineford paling tidak segemen segemen atau pihak-pihak yang berperang harus lebih banyak dibanding perang Marineford.

Baca juga: Awal Petualangan Luffy dan Buah Iblis Paramecia Spesial Gomu

Kita melihat di Wano sendiri pihak utama yang dipastikan akan berperang adalah Bajak laut Topi Jerami. Bersama dengan pasukan pembebasan dari keluarga dan pengikut Kozuki.

Ditambah dengan suku Mink dan Bajak Laut Hati dengan Kapten Trafalgar D Water Law yang sejak awal memang sudah beraliansi dengan Luffy untuk menjatuhkan Kaido. Tentu saja lawannya adalah Bajak Laut Binatang Buas Kaido beserta ribuan pemakan buah iblis Zoan.

Baca juga: Fakta Coby Kapten Angkatan Laut dan Mampu Voice of All Think

Serta buah smile yang menjadikan mereka semua memiliki kemampuan Zoan atau binatang, ditambah dengan lawan tambahan yaitu Korozumi Orochi yang memimpin Wano saat ini, beserta para pengikutnya yang setia. Selain pihak utama yang berperang tentu saja banyak kejutan-kejutan lain yang dipastikan seperti Marineford akan menambah keseruan Arc Wano ini.

Mereka adalah para  Generasi terburuk yang sudah bergabung dengan aliansi Kaido seperti StractMan Appo yang sampai saat ini kita belum begitu familiar dengan buah iblisnya. Bahkan saat pertemuan pertama kembali dengan Luffy dan juga Zorro di wano.

Dia berhasil menyerang Luffy dan juga Zorro dengan luka telak yang mengenai tubuhnya tanpa bisa dihindari oleh keduanya, kemudian Basil Hawkin yang cukup merepotkan dengan kekuatan santetnya, yang terduga.  Ternyata ada mata-mata Angkatan Laut yang belum dikonfirmasi lebih lanjut apakah merupakan perintah Angkatan Laut atau bergerak sendiri dari organisasi Sword yang diketuai oleh X Draxe.

Meskipun begitu sebenarnya dengan ini sepertinya dari pihak Angkatan Laut pun akan meramaikan perang Wano. Sisa-sisa Bajak Laut Sirohige seperti Marco dan Izo yang kita ketahui bersama ada hubungan dekat dengan pihak Kozuki. Meski sepertinya agak jauh dan belum ada pergerakan sama sekali, akan sangat menarik kalau kapten-kapten yang sudah mengikat janji dengan Bajak laut topi jeramami yang menamakan diri armada besar Topi Jerami akan ikut meramaikan perang Wano. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kejutan Oda Datang Ke Wano, Armada Besar Topi Jerami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel