Iklan Header

Fakta Coby Kapten Angkatan Laut dan Mampu Voice of All Think

Nama Coby di Angkatan Laut sudah begitu mencuat saat dengan aksinya dia menahan Akainu untuk tidak terus melanjutkan perang Marineford. Padahal Waktu itu Akainu sendiri dengan kepalan tangan yang sudah dipenuhi magma menyala nyala di lengannya sudah sangat siap untuk melanjutkan perang dan menghantam Coby.

Ia berusaha menghentikannya beruntung saat itu Shank menghentikan Akainu sekaligus menghentikan perang lewat persetujuannya dengan Sengoku yang menjadi laksamana tertinggi Angkatan Laut saat itu. Saat di perang Marineford tersebut Coby mengaktifkan haki observasi yang membuatnya mampu mendengar jeritan bahkan keluhan orang-orang yang berada di dalam perang meski jaraknya jauh dari dirinya.
Fakta Coby Kapten Angkatan Laut dan Mampu Voice of All Think

Baca juga: Sepak Terjang Buggy Sichibukai, Broker Dunia Bawah dan Organisasi Germa 66

Belum dikonfirmasi apakah haki ini termasuk seperti yang pernah ada pada arc Dressrosa yang dimiliki oleh Fujitora. Saat itu Fujitora mampu mendengar perasaan orang lain yang bahkan tak berbicara lewat warna yang di bayangkannya. Sebab, pada Coby sendiri orang-orang yang berbicara tersebut sama sekali tidak ditampilkan siapa dan dimana mereka berada.

Hanya diperlihatkan eskpresi Coby yang marah dan takut dengan apa yang didengarnya yaitu suara hati orang-orang yang telah kelelahan dengan perang yang tak kunjung reda. Selain itu belum dikonfirmasi juga meskipun persentasenya sedikit apa yang Coby alami adalah the Voice of All Think seperti yang dimiliki oleh Luffy dan juga Momonosuke.

Baca juga: Kematian Sabo di Reverie, Pergerakan Pasukan Revolusi ke Mariejoa

Ketika berada dipulau manusia ikan mampu mendengar para seaking yang berbicara, mencari keberadaan tuannya yang sekarang kita semua ketahui merupakan salah satu senjata kuno Poseidon yang bersemayam di putri duyung besar dari kerajaan Ryugu yang bernama Sirahoshi. Selain itu saat di pulau Zoo.

Saat Luffy Momo dan suku Mink berada di pohon paus salah satu tempat suci dimana ada keberadaan poneglyf. Luffy dan momo mendengar suara jeritan Zoonisa yang meminta kepada orang yang telah menghukumnya untuk memperbolehkan ia membalas serangan, seketika saat Zoonisa mengayunkan 1 serangan melalui belalainya kapal Jack beserta krunya hancur.

Baca juga: Pertemuan Reverie Mariejoa dan Perjanjian Tahta Kosong Dewan Dunia

Bisa jadi apa yang dimiliki Coby juga merupakan kemampuan yang sama seperti mereka jika melihat dan menyamakan kesamaan dari yang mereka dengar yakni berupa suara hati. Lalu yang dimaksudkan adalah suara yang tidak mampu didengar kecuali mereka yang memiliki kemampuan ini.

Selain itu Coby  juga terkenal di insiden Rocky port, yaitu insiden yang dibuat oleh salah satu generasi terburuk yaitu Trafalgar D Water Law yang membuat Coby terkenal dengan sebutan pahlawan. Hanya dengan dua tahun dia masuk kedalam Angkatan Laut tentu saja prestasi ini tidak bisa didapatkan jika Coby bukanlah orang yang spesial seperti halnya Garp yang saat ini menjadi guru yang melatih Coby. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Coby Kapten Angkatan Laut dan Mampu Voice of All Think "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel