Iklan Header

Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati Demi Sang Kapten

hanalfa.com: Loyalitas Zorro memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia adalah kru pertama yang direkrut oleh Luffy. Awalnya Zorro hanya merupakan seseorang yang berambisi tinggi menjadi Pendekar Pedang No 1 di Dunia. Zorro kecil pernah mempunyai seorang sahabat di sebuah dozo kecil di east blue. Namanya adalah Kuina.

Setiap hari Zorro dan Kuina selalu berlatih pedang di dozo tersebut. Saat itu kemampuan berpedang Zorro tentu saja tidak sehebat sekarang. Saat dia berklatih tanding dengan Kuina Zorro selalu kalah, hingga dipertempurannya terakhir dengan Kuina Zorro masih saja tak mampu mengungguli Kuinna.
Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati  Demi Sang Kapten

Baca juga: Bedah Teknik Gear dan Teknik Spesial Mode Night Mare Luffy

Saat mereka kecil Zoro dan Kuina berjanji akan menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Namun kemalangan terjadi pada sahabat kecil Zorro ini, Kuina dikabarkan mati karena kecelakaan. Akhirnmya Zorro berencana untuk terus melanjutkan cita-cita mereka berdua untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Zorro kemudian meminta pedang wado ichimonji milik Kuina kepada Koshiro, ayah Kuina untuk melanjutkan cita-cita Kuina dan dirinya. Zoro kemudian berlayar dan pergi berpetualang untuk mengalahkan para pendekar pedang terkuat di dunia. Tujuan Zorro adalah satu yakni mengalahkan Dracule Mihawk, seorang Sichibukai yang disebut sebagai pendekar pedang no 1 One Piece saat ini.

Baca juga: Inilah Janji yang Diwariskan Ace ke Luffy

Untuk bertahan hidup Zorro menjadi pemburu bajak laut yang mengalahkan lawan-lawannya dan memberikan mereka kepada Angkatan Laut untuk kemudian meminta hadiah yang ditawarkan, saat itulah namanya menjadi terkenal. Kemudian dia bertemu dengan Luffy yang memiliki tujuan menjadi Raja Bajak Laut.

Awalnya Zorro tidak setuju tetapi kemudian setelah apa yang terjadi pada dirinya dan memberikan permintaan kepada Luffy bahwa dia juga harus menjadi pendekar pedang terkuat No 1 di Dunia. Mereka sepakat untuk membentuk Bajak Laut.

Awalnya kelompok Bajak Laut mereka hanyalah Bajak Laut kecil dengan Luffy dan Zorro yang menaiki perahu kecil tanpa keduanya memiliki kemampuan navigasi. Namun saat ini mereka adalah Bajak Laut besar yang sudah mampu untuk menantang seorang Yonkou.

Baca juga: Fakta - Fakta Big Mom Monster Tak Boleh Singgah Lagi di Pulau Elbaf

Dibanding kru kru yang lain ada sebuah adegan yang benar-benar memperlihatkan keseriusan dan komitmen Zorro untuk membantu Luffy dan tak segan-segan menukakan nyawanya untuk hidup Luffy. Saat itu adalah Akhir Arc Thriler Barck, kelompok Mugiwara No Luffy yang baru saja habis bertempur habis-habisan melawan Gecko Moria telah bersimbah darah.

Saat itu mereka kemudian langsung bertemu dengan Bartolomeo Kuma salah seorang shicibukai juga dia menghajar mereka semua, bahkan Luffy sampai pingsan. Pada kondisi ini mereka semua tidak ada kesempatan untuk melarikan diri apalagi melawan.

Hingga akhirnya Zorro yang masih siuman, menawarkan kepada Kuma untuk membunuh dirinya menggantikan nyawa Luffy yang saat itu akan dibunuh oleh Kuma. Akhirnya dengan kekuatan milik Kuma dia mengeluarkan semua rasa sakit Luffy dan meminta Zorro untuk bertahan dari rasa sakit yang Luffy alami. Beruntung Zorro masih selamat setelah menerima semua rasa sakit itu, meski setelah itu Zorro harus dirawat untuk waktu yang cukup lama. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati Demi Sang Kapten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel