Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui

hanalfa.com: Berdasar dari vivre data book volume 1 tentang bajak laut Shank. Kelompok bajak laut ini adalah bajak laut paling misterius sejauh ini dalam cerita One Piece. Entah itu tentang kekuatan anggota krunya ataupun juga kekuatan dari Kaptennya, yaitu Akagami No Shanks.

Padahal bajak laut yang awal diperlihatkan dalam serial anime ini adalah Bajak Laut Shanks, pada Arc Romance Down awal. Shanks sendiri awalnya merupakan bajak laut magang di kapal Gol D Roger, sejak usianya 12 tahun, bersama dengan seorang bajak laut muda lain bernama Buggy.
Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui

Baca juga: Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece

Namun Roger menganggap mereka sudah menjadi bagian inti bajak laut Roger. Hal ini bertepatan dengan pertempuran dua bajak laut besar yang menguasai era itu yaitu Bajak Laut Gol D Roger dan Kinjisi No Shiki.

Setelah Bajak Laut Roger di bubarkan Shank berkomitmen untuk membentuk bajak laut sendiri, dia memiliki rival tangguh bernama Dracule Mihawk yang saat ini menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Shank saat ini sudah menjadi seorang Yonkou yang membuatnya memiliki taraf setara dengan manusia terkuat yaitu Whitebeird, atau Sirohige. Saat kedatagannya didesa Fusa Shank bertemu dengan Luffy.

Saat itu dia sudah menjadi seorang Yonkou. Shank bukanlah kapten dalam bajak lautnya, dia lebih sering dipanggil bos besar atau sebutannya adalah Okashira. Shank adalah orang yang baik, itulah kenapa musuh-musuhnya menaruh respek kepadanya.

Baca juga: 4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Ciri Wujudnya

Seperti saat dia mengunjungi makan White berd dan Portgas D Ace dan memina kepada Angkatan Laut untuk mengurus pemakaman mereka. Makanan Favorite Shank adalah nasi goreng Kimci, dia berasal dari Lautan West Blue.

Selain nasi goreng kimchi, dia juga menyukai lobster dan tentu saja minuman favoritenya adalah s4ke. Dia selalu berpesta dengan s4ke, entah untuk sebuah perayaan kecil maupun perayaan besar dia dan anggota krunya selalu diperlihatkan berpesta dan mabuk mabukan.

Ketimbang para Yonkou lain yang diperlihatkan tengah diperlihatkan untuk menguasai lautan dengan memperkuat persenjataan atau kekuatan para anggota nya bajak laut Shank lebih diperlihatkan bajak laut yang malas dan suka bersantai-santai di sebuah pulau. Golongan darah Shank adalah x-f atau d dunia nyata golongan darahnya adalah AB, dengan tinggi 199 Meter.

Baca juga: Fakta Menarik 3 Admiral di Perang Marineford, Akainu, Aokiji dan Borsalino

Shank di Konfirmasi memiliki tiga haki  yaitu haki Busho, haki observasi dan haki houshoku atau haki raja yang diperlihatkan saat dia memasuki kapal Shirohige. Shank merupakan pendekar pedang yang kuat, pedangnya bernama grifon. Nama pedang Shank mengacu pada makhluk mitologi bernama griffin.

Griffin adalah makhluk yang memiliki badan seperti singa dan badan kepala seperti elang. Griffin berasal dari dataran bernama hyperboreia, makhluk ini memilki kekuatan dan badan terbesar dan merupakan hewan peliharaan dewa Apollo. (Penulis: Rocky Irfan)           

Belum ada Komentar untuk "Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel