4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Ciri Wujudnya

hanalfa.com: Buah memang menajadi sumber segala kebutuhan buat asupan badan bila di dunia manusia. Begitu pula di anime One Piece buah sangatlah penting untuk memeroleh kekuatan. Namanya buah iblis yang banyak sekali tipe-tipenya dari yang terkuat sampai biasa saja.

Namun, buah iblis masih banyak yang belum mengetahui bentuk-bentuknya atau ciri-cirinya. Jadi masih beberapa yang misterius.
4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Bentuk Wujudnya

Akan tetapi, inilah biah iblis terkuat yang sudah tau ciri-ciri dan wujudnya:

1. Buah iblis Yami Yami No Mi

Buah iblis Yami-yami No Mi adalah salah satu buah iblis tipe logia yang sudah diketahui bentuk kenampakan wujudnya. Buah iblis ini dimakan oleh Marshal D Teach atau Kurohige. Yami-yami No Mi berbentuk bulat besar berwarna ungu yang terdiri dari banyak komponen seperti titik-titik kecil berupa tetesan air.

Baca juga: Fakta Menarik 3 Admiral di Perang Marineford, Akainu, Aokiji dan Borsalino

Dengan pola berlir dan daun hijau tumbuh Di atasnya. Bentuk dan Tampilan ke seluruhan menyerupai buah nanas atau cocok juga jika diibaratkan buah anggur yang perbutirnya besar-besar. Buah Iblis Yami Yami No Mi adalah buah iblis yang mampu memanipulasi kegelapan. Ia mampu menyerap dan melahap apapun ke dalam ke gelapannya.


2. Mera Mera No Mi

Buah Iblis Mera – Mera No Mi adalah buah iblis tipe logia yang memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengontrol dan mengubah bentuk menjadi api. Awalnya buah Mera-Mera No Mi dimakan oleh Portgas D Ace.

Namun sejak kematian Ace dalam pertarungan Marineford di tangan seorang Admiral Akainu, buah iblis ini dimakan oleh saudaranya Sendiri Sabo, yang mendapatkan buah iblis Mera-Mera dalam pertarungannya di Coloseum. Sebuah Kompetisi memperebutkan buah Mera-Mera yang diadakan oleh Bajak Luat Doflamingo.

Baca juga: Kekisruhan di Dressrosa, Rencana Penyelamatan Sanji

Bauah Mera- Mera No Mi adalah Buah seperti jeruk bulat atau mirip juga dengan buah naga. Terdiri dari banyak komponen komponen seperti api dengan pola berulir dan memiliki batang tangkai di atasnya.

3. Awa-Awa No Mi 

Merupakan buah iblis paramecia yang dapat menciptakan gelembung dan memanipulasi sabun yang tidak hanya digunakan sebagai pembersih kotoran, melainkan juga dapat membersihkan kekuatan. Buah iblis ini membuat penggunanya menjadi manusia sabun.

Buah iblis ini dimakan oleh Khalifa, anggota Cp-0 yang ditemui kru mugiwara di Eniest Loby. Buah iblis ini berbentuk melon ungu dengan lingkaran dipermukaannya dan batang melengkung di atasnya. Isi buahnya berwarna hijau terang benar-benar seperti buah melon dan terdapat bentuk berulir pada buahnya.

4. Bara-Bara No Mi 

Bara-bara No Mi merupakan buah iblis jenis paramecia yang memberikan penggunanya kekuatan untuk tebal terhadap kekuatan tebasan pedang atau sejenis senjata tajam dan dapat membagi tubuh mereka sendiri terpisah menjadi potongan-potongan lebih kecil dan mengendalikannya. Buah iblis ini dimakan oleh Buggy si Badut, adegan diperlihatkannya buah iblis ini adalah di kapal bajak laut Gol D Roger, saat Buggy masih menjadi Kru Bajak Laut Gol D Roger.

Baca juga: Fakta Pertempuran Sirohige dan Gol D Roger Kekuatan Pedang Sirohige

Bara - bara No Mi adalah buah ungu berbentuk oval dengan permukaan yang tergambar bulatan-bulatan dengan ukiran dan daun daun hijau pada bagian atasnya. Buah ini termasuk buah yang cukup kecil untuk dipegang dengan satu tangan. Penampilannya secara keseluruhan berbentuk seperti kumpulan rashbery dengan ukuran yang lebih besar.

Nah itulah ciri wujud 4 buah iblis terkuat-lemah yang sudah dibahas di atas. Buah iblis akan menjadi hal penting kekuatan di dunia One Piece. (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "4 Buah Iblis Terkuat - Lemah, Inilah Ciri Wujudnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel