Iklan Header

Fakta Pertempuran Sirohige dan Gol D Roger Kekuatan Pedang Sirohige

hanalfa.com: Sirohige adalah Kumis Putih. Bajak Laut Sirohige adalah bajak laut yang disimbolkan dengan bentuk Kumis melengkung seperti Bulan Sabit berwarna putih. Julukan ini diambil tentu saja dari ciri khas Kapten bajak Laut Sirohige yang memiliki Kumis tebal melngkung berwarna putih.

Sirohige sendiri memiliki nama asli Edward Newgate. Dia dijuluki manusia terkuat, sementara Makhluk terkuat disandang oleh Kaido seorang Yonkou dunia baru yang terkenal dengan bajak laut kebun binatangnya karena bajak laut ini hampir seluruh anggotanya adalah bajak laut yang memakan buah iblis tipe Zoan yang memungkinkan mereka berubah bentuk menjadi binatang.
Fakta Pertempuran Sirohige dan Gol D Roger Kekuatan Pedang Sirohige

Baca juga: Petualangan Unik Sanji di Negeri Para Okama

Sirohige memiliki kekuatan Gura Gura No Mi yang menjadikan dirinya manusia gempa. Dengan kekuatan ini dia dengan mudah bisa membuat sunami. Seperti yang dilakukannya di perang Marineford. Sirohige berada di Era yang sama dengan Gol D Roger.

Pada masa muda dahulu dia pernah diperlihatkan melawan Roger. Meski hanya cuplikan pertarungan antar keduanya yang tidak secara full diperlihatkan, bisa dipastikan pertarungan ini merupakan pertarungan yang begitu dahsyat. Saat keduanya mengadu kekuatan pedangnya langit terbelah dan menjadi hitam.

Persis seperti yang diperlihatkan ketika Sirohige m,embenturkan pedangnya ketika berada di atas kapal dengan Akagami No Shank. Edward New Gate atau Sirohige sendiri adalah seorang pendekar pedang yang kuat, karena mustahil seorang Yonkou apalagi yang bersenjatakan pedang sepertinya bukan pendekar pedang yang kuat.

Baca juga: Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati Demi Sang Kapten

Bahkan tak jarang yang menemui Sirohige untuk mengetes kekutan pedangnya. Seperti Dracule Mihawk yang dikatakan untuk saat ini menyandang predikat pendekar pedang nomor satu didunia pernah menebaskan jurusnya saat berada di Marineford. Saat itu Dracule Mihawk mengayunkan pedangnya hingga keluarlah sebuah jurus tebasan yang mampu menebas apasaja yang melewatinya, sambil ia mengatakan.

Aku hanya ingin mengukur perbedaan kekuatan kita dan orang itu, ketika serangan itu dilancarkan belum sampai ke Sirohige tebasan itu dimuntahkan ke langit oleh Jozu dengan mengangkat balok es yang besar dengan kekuatannya yang berubah menjadi setengah berlian. Jozu mengatakan belum saatnya kau mengalahkan sang raja.

Baca juga: Bedah Teknik Gear dan Teknik Spesial Mode Night Mare Luffy

Dari sini kita melihat perbedaan kekuatan yang cukup besar antara Mihawk dan Sirohge. Meski Mihawk belum mengeluarkan seluruh kekuatannya dan bukan beradu langsung dengan Sirohige kita bisa menyadarinya karena dia belum mampu memberikan perlawanan berarti bahkan kepada bawahannya para kapten Kapal Sirohige yang tentu kekuatannya berada di bawah Sirohige.

Selanjutnya Sirohige juga pernah diperlihatkan dengan ntampak tenang dan biasa menghindari Magma Akainu sekaligus mengejeknya dia mengayunkan pedangnya dan menancapkan magma itu pada pedangnya lalu memadamkannya hanya dengan tiupan. Selain beberapa fakta yang telah disebutkan Sirohige juga pernah tergabung dengan bajak Laut Rock yang pernah menguasai seluruh lautan pada eranya, bersama Rock D Zebect, Kaido, dan Big Mom yang telah dikonfirmasi. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Pertempuran Sirohige dan Gol D Roger Kekuatan Pedang Sirohige "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel