Iklan Header

Kekisruhan di Dressrosa, Rencana Penyelamatan Sanji

hanalfa.com: Suku Mink merupakan salah satu ras di One Piece yang cukup spesial. Mereka adalah ras yang memiliki bulu dan memiliki wajah mirip hewan yang mampu berdiri dan bicara. Selain keunikan tersebut masih banyak rahasia besar yang belum diungkap dari keberadaan Suku Mink ini terkait hubungannya dengan keluarga Kozuki dan para samurai serta Hubungan Suku Mink dan tempat mereka tinggal yaitu Zoonisa. Suku Mink mulai diperlihatkan sebelum Arc Wano di mulai atau tepanya berbarengan saat Whole Cake Island dimulai.

Ketika kru Mugiwara kabur dari Dressrosa, mereka berpisah sebagian kru menuju Zoonisa untuk mengantarkan momonosuke. Sebagai upaya untuk menambah aliansi perebutan negeri Wano.
Kekisruhan di Dressrosa, Rencana Penyelamatan Sanji

Baca juga: Fakta Pertempuran Sirohige dan Gol D Roger Kekuatan Pedang Sirohige

Sementara sisanya menghadapi Doflamingo sebagai bentuk rencana Law. Awalnya kericuhan yang mereka buat di Dressrosa hanyalah untuk menghancurkan pabrik smile, pabrik pembuatan buah iblis sehingga pesanan Kaido kepada Doflamingo tidak bisa diantarkan. Hal ini akan memicu Konflik antara Doflamingo dan Kaido.

Hal ini akan dimanfaatkan dan aliansi untuk mengurangi sebagian kekuatan Yonkou Kaido yang terkenal kuat dengan jumlah anggota yang banyak. Namun sayangnya Luffy mengacaukan rencananya, hingga mereka harus mengalahkan Doflamingo di Dressrosa.

Baca juga: Petualangan Unik Sanji di Negeri Para Okama

Sementara Sanji, Nami dan Choper yang berencana pergi menggunakan Sunny Go ke Zoonisa dihalang kapal Big Mom. Meski pada akhirnya mereka mampu menghindar dari pertempuran melawan bajak Laut Big Mom dan mendarat mulus di Zoonisa. Sanji terpaksa harus dibawa ke Bajak Laut Big Mom oleh Bege.

Hal ini dikarenakan ancaman dari keluarga Sanji Vinsmoke dan Big Mom yang mengatakan akan membunuh seluruh pekerja di Baratie , rumah makan terapung di Lautan tempat tinggal Sanji. Setelah dia melarikan diri dari rumah.

Serta melenyapkan seluruh anggota bajak laut topi jerami tanpa tersisa. Kedatangan Sanji kepada Big Mom adalah untuk menghadiri perjodohan dia dengan Pudding anak dari Big Mom sebagai bentuk aliansi keluarga Vinsmoke dengan Bajak Laut Big Mom. Hal ini tentu saja menyulut emosi Luffy dan Teman-teman yang baru saja tiba di pulau Zoo.

Baca juga: Inilah Pengorbanan Zorro Hampir Mati Demi Sang Kapten

Akhirnya mereka kembali membentuk dua tim. Tim pertama Luffy, Nami, Choper, dan Brook pergi untuk menyelamatkan Sanji sementara sisanya Zorro, Robin, Franky, Usop pergi ke Wano bersama Kinemon untuk menyusun rencana perebutan Wano. Disanalah petualangan terpisah anggota Mugiwara dimulai. Ini adalah kedua kalinya.

Mereka terpisah setelah pertama terpisah oleh kekuatan Bartolomeo Kuma saat di Sabaody saat mereka dihalang oleh admiral Kizaru dan Pacifista. Menyelamatkan Sanji bukanlah perkara mudah karna ini kali pertama anggota Topi jerami harus melawan seorang Yonkou, akhirnya mereka bisa menyelamatkan Sanji dengan pertolongan Bege dan Vinsmoke yang ternyata berhianat kepada Big Mom. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kekisruhan di Dressrosa, Rencana Penyelamatan Sanji "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel