Iklan Header

Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami

hanalfa.com: Sebagai penetahuan umum bagi yang belum mengetahui, buah iblis adalah buah yang abadi. Buah ini akan terus berengkarnasi tumbuh ketika pengguna buah iblis mati. Lihat saja seperti buah mera-mera milik Ace yang ditemukan Doflamingo dipasar gelap setelah kematian Ace.

Artinya buah iblis akan selalu tumbuh entah dibagian belahan dunia One Piece. Tapi yang pasti buah iblis ini akan selalu tumbuh apabila penggunanya sudah tidak bernyawa dengan kekuatan yang tentu saja sama. Perubahan buah –buahan sebenarnya sudah pernah ditunjukkan oleh Oda Sensei saat berada di Punk Hazard. Waktu itu saat smile milik Caesar Clown mati senyawa yang beterbangan itu mengenai beberapa buah apel dan jadilah buah iblis smile.

Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami

Baca juga: 3 Pedang Terakhir Zorro yang Terkuat, Prediksi Satu Lagi Hancur

Tentu saja perubahan buah iblis yang asli pastinya tidak semudah itu. hanya saja kita memliki sedikit gambaran tercipatanya buah iblis dari sini. Saat di Punk Hazard pula kita mendapati seorang pengguna buah iblis tipe logia, tipenya hampir mirip dengan buah iblis milik Aokiji atau Kujan. Bedanya kalau milik Aokiji adalah es, tipe buah iblis monet adalah salju.

Dalam sbs Oda pernah mengatakan bahwa buah iblis Monet merupakan buah iblis level satu dalam kekuatan buah iblis tipe es artinya logia Aokiji merupakan Logia dengan level lebih tinggi dibanding buah iblis Monet. Tetapi cara kerja buah iblis mereka berdua sama. Begitpula pada buah iblis milik Akainu yang dapat memanipulasi magma sedangkan milik Ace dapat memanipulasi Api.

Baca juga: Inilah Fakta Bajak Laut Shank Jarang Diketahui

Setelah kekalahan Monet dari Zorro dan Tashigi, Monet ternyata masih hidup. Dia akhirnya memutuskan untuk menekan bom bunuh diri untuk meledakkan tempat penelitian Caesar dan melindungi penelitian mereka.

Namun sayang sebelum itu terjadi jantung Monet keburu ditusuk oleh Caesar Clown yang mengira jantung yang dipegangnya adalah milik Smoker yang merupakan Angkatan Laut. Dan dia dipastikan saat itu juga mati. Info menarik lain yang kita terima ternyata Monet adalah adiknya Sugar seorang gadis di Dressrosa yang dapat mengendalikan dan mengubah seseorang menjadi boneka. Dia juga anak buah Doflamingo.

Baca juga: Terlalu Mengerikan, Inilah Momen Tak Tayang di Anime One Piece

Saat pertarungannya dengan Tashigi Monet mengeluarkan jurus Yuki Rabit sebuah jurus yang bisa membuat salju seolah mirip dengan kumpulan kepala-kepala kelinci kecil. Hal ini sama saat kapal Sunny Go yang dibawa Kru Topi jerami pergi dari Punk Hazard.

Dilaut tepat ombak yang mengiringi mereka merepleksikan bentuk kepala kelinci yang cukup banyak, sangat mirip dengan jurus Yuki Rabit yang dikeluarkan Monet. Dalam sbs Chapter 71 ada yang bertanya pada Oda Sensei tentang hal ini, Oda sensei menghindar dengan  menjawab itu adalah ikan bakar.

 Sesuatu yang benar-benar tidak berhubungan dengan pertanyaan. Tapi kalau memang itu pencerminan buah iblis Monet tentunya dia akan mencari wadah baru yang berada didekat sana dan jawabannya hanya satu pohon jeruk Nami. (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Clue Oda, Buah Iblis Logia Milik Monet Tumbuh di Pohon Jeruk Nami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel